Text
Pedagogies and Curriculums to (Re)imagine Public Education, Transnational Tales of Hope and Resistance
Kita hidup di masa di mana sifat kompleks dan implikasi masalah sosial, politik, dan budaya bagi individu dan kelompok semakin jelas. Meskipun hal ini dapat mengarahkan beberapa orang untuk fokus pada unit analisis yang lebih kecil dan lebih kecil dengan harapan bahwa dengan memahami bagian-bagiannya, kita dapat mulai memahami keseluruhannya, seri buku ini didasarkan pada pandangan yang dipegang teguh bahwa para peneliti, praktisi, dan pembuat kebijakan yang tertarik pada pendidikan akan semakin membutuhkan untuk mengintegrasikan pengetahuan yang diperoleh dari berbagai sumber disiplin dan teoretis untuk membingkai dan mengatasi masalah-masalah kompleks ini. Pendekatan transdisipliner memperhitungkan ketidakpastian pengetahuan dan kompleksitas masalah sosial dan budaya yang relevan dengan pendidikan. Ia mengakui bahwa akan ada ketegangan yang belum terselesaikan dan ini harus dilihat sebagai produktif. Dengan pemikiran ini, sifat refleksif dan kritis dari studi budaya dan fokusnya pada proses dan arus yang membangun kehidupan kita sehari-hari telah menjadikannya titik acuan utama bagi banyak orang yang bekerja dalam ilmu sosial dan pendidikan kontemporer. Seri buku ini berupaya mengedepankan studi transdisipliner dan budaya yang memengaruhi keilmuan dengan tujuan untuk membangun percakapan, gagasan, dan jaringan pengetahuan berkelanjutan yang mungkin terbukti penting bagi perkembangan berkelanjutan dan relevansi bidang studi pendidikan. Serial ini akan mengutamakan manuskrip yang secara kritis terlibat dengan isu-isu pendidikan utama dari posisi yang diambil dari studi budaya atau mendemonstrasikan pendekatan transdisipliner. Ini dapat berupa laporan penelitian empiris baru, diskusi kritis,dan / atau karya teoretis.
No copy data
No other version available