OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pedagogies and Curriculums to (Re)imagine Public Education, Transnational Tales of Hope and Resistance
Bookmark Share

Text

Pedagogies and Curriculums to (Re)imagine Public Education, Transnational Tales of Hope and Resistance

Rodriguez, Encarna - Personal Name;

Kita hidup di masa di mana sifat kompleks dan implikasi masalah sosial, politik, dan budaya bagi individu dan kelompok semakin jelas. Meskipun hal ini dapat mengarahkan beberapa orang untuk fokus pada unit analisis yang lebih kecil dan lebih kecil dengan harapan bahwa dengan memahami bagian-bagiannya, kita dapat mulai memahami keseluruhannya, seri buku ini didasarkan pada pandangan yang dipegang teguh bahwa para peneliti, praktisi, dan pembuat kebijakan yang tertarik pada pendidikan akan semakin membutuhkan untuk mengintegrasikan pengetahuan yang diperoleh dari berbagai sumber disiplin dan teoretis untuk membingkai dan mengatasi masalah-masalah kompleks ini. Pendekatan transdisipliner memperhitungkan ketidakpastian pengetahuan dan kompleksitas masalah sosial dan budaya yang relevan dengan pendidikan. Ia mengakui bahwa akan ada ketegangan yang belum terselesaikan dan ini harus dilihat sebagai produktif. Dengan pemikiran ini, sifat refleksif dan kritis dari studi budaya dan fokusnya pada proses dan arus yang membangun kehidupan kita sehari-hari telah menjadikannya titik acuan utama bagi banyak orang yang bekerja dalam ilmu sosial dan pendidikan kontemporer. Seri buku ini berupaya mengedepankan studi transdisipliner dan budaya yang memengaruhi keilmuan dengan tujuan untuk membangun percakapan, gagasan, dan jaringan pengetahuan berkelanjutan yang mungkin terbukti penting bagi perkembangan berkelanjutan dan relevansi bidang studi pendidikan. Serial ini akan mengutamakan manuskrip yang secara kritis terlibat dengan isu-isu pendidikan utama dari posisi yang diambil dari studi budaya atau mendemonstrasikan pendekatan transdisipliner. Ini dapat berupa laporan penelitian empiris baru, diskusi kritis,dan / atau karya teoretis.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Cultural Studies and Transdisciplinarity in Education (CSTE)
Call Number
T 375 ROD p c.1
Publisher
Philadelphia (Pennsylvania-USA : Springer Singapore., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-981-287-490-0
Classification
375
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
Vol. 3
Subject(s)
Kurikulum pendidikan secara umum
Curricula
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Encarna Rodriguez
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-981-287-490-0
Validator
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Pedagogies and Curriculums to (Re)imagine Public Education, Transnational Tales of Hope and Resistance
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?