OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pedagogies of the Image, Photo-archives, Cultural Histories, and Postfoundational Inquiry
Bookmark Share

Text

Pedagogies of the Image, Photo-archives, Cultural Histories, and Postfoundational Inquiry

Tavares, Hannah - Personal Name;

Pedagogies of the Image ditulis selama beberapa tahun di mana saya mulai mengajar seminar pascasarjana di departemen saya tentang teori seputar fotografi dan penggunaan foto dalam studi pendidikan. Yang saya maksud dengan" pendidikan "adalah seperti yang dilakukan Levinson (2000) sebagai" aktivitas manusia yang terletak " yang tertanam dalam kehidupan sosial sehari-hari. Dorongan untuk buku ini dibangkitkan oleh sejumlah pertemuan yang saya alami dengan "teks" yang berbeda selama studi pascasarjana saya dan kemudian sebagai profesor universitas yang mengajar di departemen yayasan pendidikan. Rangsangan persepsi berputar di sekitar. (1) keingintahuan pada jenis gambar, dari fotografi antropometri hingga fotografi turis pada kelompok etnis yang digunakan dalam proyek ilmu sosial Temperamen dan Ras selama periode Hawaii menjadi wilayah Amerika Serikat; (2) produksi, peredaran, dan konsumsi gambar "Orang Filipina" untuk Pameran Dunia St. Louis tahun 1904 di Amerika; (3) ketertarikan yang tak henti-hentinya pada beberapa gambar dari warisan perempuan saya termasuk reproduksi potret sekolah tahun 1897 dari kelas kelulusan pertama Sekolah Kamehameha untuk Anak Perempuan; (4) pertemuan acak namun sangat mengganggu dengan gambar-gambar oleh seniman kelahiran Filipina Manuel Ocampo dan pameran tunggal tentang seniman-cendekiawan Ken Gonzales-Day di Proyek Las Cienegas di Los Angeles, California; dan (5) untuk kepentingan umum dengan arsip visual dan keasyikan dengan konseptualisasi subjektivitas, dengan masalah Amerika tentang subjek warga, dengan pertanyaan tentang dorongan bawah sadar dan luka psikis, dengan politik representasional dan logika modernitas barat, dan dengan kemungkinan praktik teoretis di ruang yang tidak memungkinkan. Pertemuan tekstual ini memicu pemikiran tentang hubungan imperialisme Amerika, kolonialisme, modernitas, dan pengaruh kontemporernya di Hawaii pascakolonial.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Briefs in Education (BRIEFSEDUCAT)
Call Number
T 770.7 TAV p c.1
Publisher
Honolulu (HI - USA) : Springer Netherlands., 2016
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-017-7619-6
Classification
770.7
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Pendidikan Fotografi
Pendidikan Seni Grafik Komputer
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Hannah M. Tavares
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-017-7619-6
Validator
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Pedagogies of the Image, Photo-archives, Cultural Histories, and Postfoundational Inquiry
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?