Text
Pedagogies of the Image, Photo-archives, Cultural Histories, and Postfoundational Inquiry
Pedagogies of the Image ditulis selama beberapa tahun di mana saya mulai mengajar seminar pascasarjana di departemen saya tentang teori seputar fotografi dan penggunaan foto dalam studi pendidikan. Yang saya maksud dengan" pendidikan "adalah seperti yang dilakukan Levinson (2000) sebagai" aktivitas manusia yang terletak " yang tertanam dalam kehidupan sosial sehari-hari. Dorongan untuk buku ini dibangkitkan oleh sejumlah pertemuan yang saya alami dengan "teks" yang berbeda selama studi pascasarjana saya dan kemudian sebagai profesor universitas yang mengajar di departemen yayasan pendidikan. Rangsangan persepsi berputar di sekitar. (1) keingintahuan pada jenis gambar, dari fotografi antropometri hingga fotografi turis pada kelompok etnis yang digunakan dalam proyek ilmu sosial Temperamen dan Ras selama periode Hawaii menjadi wilayah Amerika Serikat; (2) produksi, peredaran, dan konsumsi gambar "Orang Filipina" untuk Pameran Dunia St. Louis tahun 1904 di Amerika; (3) ketertarikan yang tak henti-hentinya pada beberapa gambar dari warisan perempuan saya termasuk reproduksi potret sekolah tahun 1897 dari kelas kelulusan pertama Sekolah Kamehameha untuk Anak Perempuan; (4) pertemuan acak namun sangat mengganggu dengan gambar-gambar oleh seniman kelahiran Filipina Manuel Ocampo dan pameran tunggal tentang seniman-cendekiawan Ken Gonzales-Day di Proyek Las Cienegas di Los Angeles, California; dan (5) untuk kepentingan umum dengan arsip visual dan keasyikan dengan konseptualisasi subjektivitas, dengan masalah Amerika tentang subjek warga, dengan pertanyaan tentang dorongan bawah sadar dan luka psikis, dengan politik representasional dan logika modernitas barat, dan dengan kemungkinan praktik teoretis di ruang yang tidak memungkinkan. Pertemuan tekstual ini memicu pemikiran tentang hubungan imperialisme Amerika, kolonialisme, modernitas, dan pengaruh kontemporernya di Hawaii pascakolonial.
No copy data
No other version available