Text
Personal and Organizational Excellence through Servant Leadership; Learning to Serve, Serving to Lead, Leading to Transform
Keunggulan Pribadi dan Organisasi melalui Kepemimpinan yang Melayani; Belajar untuk Melayani, Melayani untuk Memimpin, Memimpin untuk Mengubah. Di dunia yang disibukkan oleh kepentingan pribadi dan dirancang dengan cermat untuk membuat kita berfungsi dalam perlombaan hidup yang terus-menerus, kepemimpinan yang melayani dengan daya tariknya yang tampaknya tinggi sering kali disambut dengan kecurigaan dan sinisme. Seperti suara aneh di alam liar, ia tampak berbeda dari pendekatan kepemimpinan lainnya karena pilihannya yang disengaja untuk mengutamakan kebutuhan dan aspirasi orang lain di atas kebutuhannya sendiri. Pemimpin yang melayani membuat keputusan sadar setiap hari untuk menggunakan bakat mereka untuk pertumbuhan pengikut individu terlebih dahulu, organisasi kedua, dan terakhir mereka sendiri. Itu mungkin mengapa ia memperoleh mata uang di banyak organisasi yang beroperasi di dunia pasca-Enron. Hari ini suara aneh di alam liar itu telah menjadi suara yang jauh lebih akrab dan lebih kuat di organisasi.
No copy data
No other version available