Text
Philosophy of Music Education Challenged: Heideggerian Inspirations; Music, Education and Personal Development
Dalam antologi ini, yang merupakan kontribusi terutama pada bidang Filsafat Pendidikan Musik (PME), kami menawarkan perspektif yang agak tidak biasa. Kerangka filosofisnya berasal dari fenomenologi. Lebih tepatnya: semua penulis terinspirasi oleh pemikiran Martin Heidegger. Sejauh yang kami tahu, ini adalah pertama kalinya fokusnya ditempatkan sedemikian rupa pada filosofi Heidegger di bidang PME. Karena pembaca sekarang memegang sebuah buku tentang musik dan pendidikan musik yang diilhami oleh pemikiran Heidegger, tentu saja merupakan paradoks bahwa Heidegger tidak pernah menulis sesuatu yang sistematis tentang musik atau pendidikan. Oleh karena itu wajar jika penulis yang berbeda memiliki pandangan yang sangat selektif dan subjektif terhadap karya Heidegger secara umum, tergantung pada perspektif dan latar belakang spesifik mereka. Bagi para filsuf, penggunaan pemikiran Heidegger yang berbeda ini terkadang tampak terlalu selektif. Tetapi bukan misi kami untuk menawarkan kontribusi lain bagi penelitian Heidegger. Pembaca buku ini ditawari pilihan inspirasi Heideggerian - oleh penulis dalam pendidikan musik dan musikologi. Sebagai editor, kami menganggap variasi ini sebagai daya tarik khusus dari koleksi teks kami.
No copy data
No other version available