OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Popular Culture as Pedagogy; Research in the Field of Adult Education
Bookmark Share

Text

Popular Culture as Pedagogy; Research in the Field of Adult Education

Jubas, Kaela - Personal Name; Taber, Nancy - Personal Name; Brown, Tony - Personal Name;

Dilihat dari judulnya "Budaya Populer sebagai Pedagogi; Penelitian di Bidang Pendidikan Orang Dewasa", nampaknya ini adalah sebuah karya atau penelitian yang berkaitan dengan budaya populer sebagai alat pedagogi, dengan fokus pada pendidikan orang dewasa. Berikut ini adalah rincian elemen-elemen kunci dalam judul tersebut: (1). Budaya Populer (Popular Culture): Hal ini menunjukkan bahwa karya ini mengeksplorasi bagaimana elemen-elemen budaya populer, seperti musik, film, literatur, dan bentuk media lainnya, dapat digunakan dalam konteks pendidikan atau pedagogi. (2). Pedagogi (Pedagogi): Istilah "pedagogi" menunjukkan fokus pada metode, strategi, dan prinsip-prinsip pengajaran dan pembelajaran. Dalam konteks ini, istilah ini mungkin mengacu pada pendekatan pendidikan yang digunakan dalam pendidikan orang dewasa. (3). Penelitian (Research): Judulnya juga menunjukkan bahwa ini adalah karya berbasis penelitian, yang mengindikasikan bahwa karya ini dapat menyajikan temuan atau wawasan berdasarkan penelitian yang dilakukan di bidang pendidikan orang dewasa dan budaya populer. (4). Bidang Pendidikan Orang Dewasa: Frasa ini menentukan bidang pendidikan yang menjadi fokus utama karya, yaitu pendidikan orang dewasa. Pendidikan orang dewasa biasanya mencakup kesempatan belajar dan program yang dirancang untuk pelajar dewasa. Karya dapat mengeksplorasi bagaimana unsur-unsur budaya populer dapat diintegrasikan ke dalam pendidikan orang dewasa sebagai alat pengajaran yang efektif, atau dapat menyelidiki dampak budaya populer pada pengalaman belajar siswa dewasa. Selain itu, karya tersebut dapat menyajikan temuan penelitian, studi kasus, atau aplikasi praktis dari gagasan-gagasan tersebut di bidang pendidikan orang dewasa. Secara keseluruhan, ini tampaknya merupakan studi atau penelitian yang menjembatani dunia budaya populer dan pedagogi dalam konteks pendidikan orang dewasa, yang mungkin menawarkan perspektif baru tentang bagaimana melibatkan dan mendidik pelajar dewasa menggunakan elemen budaya populer.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Transgressions (TRANS)
Call Number
370.1 JUB p
Publisher
Rotterdam, Netherlands : SensePublishers., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-6300-274-5
Classification
370.1
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
95
Subject(s)
Pedagogi
Ilmu tentang mendidik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Kaela Jubas, Nancy Taber, Tony Brown
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-6300-274-5
Validator
-
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Popular Culture as Pedagogy; Research in the Field of Adult Education
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?