Text
Post-admission Language Assessment of University Students
Buku ini merupakan hasil dari dua acara konferensi yang saya selenggarakan pada tahun 2013 dan 2014. Yang pertama adalah simposium di Kolokium Penelitian Pengujian Bahasa di Seoul, Korea Selatan, pada bulan Juli 2013 dengan judul "Menjelajahi potensi diagnostik penilaian bahasa pasca-penerimaan di universitas-universitas berbahasa Inggris". Acara lainnya adalah kolokium yang berjudul "Menjelajahi penilaian bahasa pasca-penerimaan di universitas secara internasional" di Konferensi Tahunan Asosiasi Linguistik Terapan Amerika (AAAL) di Portland, Oregon, Amerika Serikat, pada bulan Maret 2014. Simposium AAAL menarik perhatian editor penugasan Springer, Jolanda Voogt, yang mengundang saya untuk mengajukan proposal untuk volume yang disunting dari makalah-makalah yang dipresentasikan di salah satu konferensi. Untuk memperluas cakupan buku ini, saya mengundang Edward Li dan Avasha Rimbiritch, yang tidak termasuk dalam daftar presenter asli, untuk menyiapkan bab-bab tambahan. Beberapa bab mendapatkan penulis tambahan untuk memberikan keahlian khusus pada beberapa aspek konten. Saya ingin menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para penulis atas isi makalah mereka yang kaya dan menstimulasi. Pada tingkat yang lebih praktis, mereka umumnya memenuhi tenggat waktu mereka untuk memastikan bahwa buku ini akan terbit tepat waktu dan mereka dengan sukarela melakukan revisi yang diperlukan atas naskah asli mereka. Apa pun kelebihan saya sebagai editor, saya mendapati bahwa sebagai penulis, saya cenderung tertinggal di belakang yang lain dalam menyelesaikan kontribusi substantif saya pada buku ini. Di Springer, saya berterima kasih kepada Jolanda Voogt yang telah melihat potensi topik ini untuk diterbitkan dan mendorong kami untuk mengembangkannya. Helen van der Stelt telah menjadi asisten editor yang sangat efisien dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para editor seri, Chris Davison dan Andy Gao, atas dukungan dan dorongan mereka yang tiada henti. Selain itu, dua pengulas anonim dari draft naskah memberikan umpan balik positif dan saran yang sangat berguna untuk revisi. Masalah yang dibahas dalam buku ini semakin penting bagi universitas-universitas berbahasa Inggris dan lembaga-lembaga lain yang menerima mahasiswa dari berbagai latar belakang bahasa. Kami berharap bahwa kontribusi ini akan membantu memperjelas isu-isu yang ada dan menawarkan berbagai solusi konkret untuk tantangan dalam memastikan bahwa kebutuhan bahasa dan literasi siswa terpenuhi.
No copy data
No other version available