Text
            
                Pre-university Engineering Education
                
            
            
            
              Buku ini adalah yang pertama menyatukan pengalaman dari berbagai negara dalam pendidikan teknik pra-universitas, Buku ini berisi refleksi teoretis dan deskripsi praktik yang baik dalam pendidikan teknik pra-universitas, Buku ini menunjukkan kemungkinan peran kunci teknik dalam pendidikan STEM            
            
            Availability
            No copy data
            Detail Information
            
                - Series Title
- 
                    Seri Pendidikan Teknologi Internasional 
- Call Number
- 
                    370.28 VRI p 
- Publisher
- 
                    Rotterdam, Netherland :
                    SensePublishers.,
                    2016
                
- Collation
- 
                    - 
- Language
- 
                    
                        English 
- ISBN/ISSN
- 
                    978-94-6300-621-7 
- Classification
- 
                    370.28 
- Content Type
- 
                    text 
- Media Type
- 
                    computer 
- Carrier Type
- 
                    online resource 
- Edition
- 
                    1 
- Subject(s)
- 
                    
                
- Specific Detail Info
- 
                    - 
- Statement of Responsibility
- 
                    Marc J. de Vries, Lena Gumaelius, Inga-Britt Skogh 
Other Information
              
                                    - Cataloger
- 
                        Erwin 
- Source
- 
                        https://link.springer.com/10.1007/978-94-6300-621-7 
- Validator
- 
                        - 
- Digital Object Identifier (DOI)
- 
                        - 
- Journal Volume
- 
                        - 
- Journal Issue
- 
                        - 
- Subtitle
- 
                        - 
- Parallel Title
- 
                        - 
Other version/related
            
              No other version available
             
            File Attachment
            
            
                                  
              You must be logged in to post a comment