Text
Preparing the Public Health Workforce; Educational Pathways for the Field and the Classroom
(1). Memanfaatkan studi kasus yang menyajikan keterampilan yang diperlukan untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat yang kompleks dalam sistem kesehatan masyarakat yang beragam. (2). Menyajikan rekomendasi profesional berdasarkan wawancara dengan pendidik di sekolah kesehatan masyarakat, asosiasi kesehatan masyarakat profesional, dan praktisi kesehatan masyarakat. (3). Prakiraan tantangan skala lokal, nasional, dan global di masa depan yang dihadapi tenaga kesehatan masyarakat --> Awal abad ini, Institute of Medicine (IOM) menyimpulkan bahwa menjaga kesehatan masyarakat membutuhkan tenaga kesehatan masyarakat yang terdidik, sehingga mengarah pada rekomendasinya bahwa pendidikan kesehatan masyarakat tersedia untuk semua mahasiswa sarjana (IOM 2003). Mempersiapkan Tenaga Kesehatan Masyarakat: Jalur Pendidikan untuk Lapangan dan Ruang Kelas mengeksplorasi isu dan konsep utama yang harus dipertimbangkan saat menanggapi ajakan bertindak ini. Secara khusus, buku ini mengkaji pelajaran dan isu-isu kunci yang harus dimasukkan oleh sistem pendidikan dan praktisi kesehatan masyarakat pemerintah ke dalam persiapan mereka terhadap tenaga kesehatan masyarakat saat ini dan di masa depan saat mereka berusaha untuk mengatasi masalah kesehatan, keselamatan, dan kualitas hidup yang bertahan dalam lingkungan sosial. yang lebih kompleks dari apa yang kita alami di abad terakhir. Selanjutnya, Mempersiapkan Tenaga Kesehatan Masyarakat: Jalur Pendidikan untuk Lapangan dan Ruang Kelas membahas bagaimana tenaga kesehatan masyarakat beroperasi dalam sistem kesehatan masyarakat yang seringkali terkendala sumber daya dan beragam dalam organisasi dan tata kelola di tingkat lokal, negara bagian, nasional, dan internasional. Mempersiapkan Tenaga Kesehatan Masyarakat: Jalur Pendidikan untuk Lapangan dan Ruang Kelas mengkaji, dengan sangat rinci, topik-topik yang berkaitan dengan pendidikan dan praktik kesehatan masyarakat di lingkungan perawatan kesehatan, bisnis, dan teknologi global yang dinamis saat ini. Topik representatif yang dibahas meliputi fungsi inti kesehatan masyarakat, organisasi sistem kesehatan masyarakat, akreditasi dan kompetensi, tantangan dan peluang tenaga kerja, penelitian layanan dan sistem kesehatan masyarakat, kolaborasi interprofesional, dan integrasi kesehatan masyarakat dan perawatan kesehatan, serta diskusi tentang tantangan saat ini dan masa depan yang dihadapi tenaga kesehatan masyarakat di abad kedua puluh satu, sebagaimana ditentukan oleh para pemimpin dalam pendidikan dan praktik kesehatan masyarakat. Selain itu, bab-bab dalam Mempersiapkan Tenaga Kesehatan Masyarakat: Jalur Pendidikan untuk Lapangan dan Ruang Kelas menggunakan studi kasus nyata untuk mengilustrasikan inisiatif mendidik mahasiswa kesehatan masyarakat saat ini, serta tantangan dan keberhasilan praktik kesehatan masyarakat di berbagai tingkat pemerintahan. Studi kasus menyoroti contoh praktik kesehatan masyarakat yang terjadi di berbagai sistem kesehatan masyarakat, seperti wabah virus corona internasional (MERS-CoV), resistensi antibiotik, dan penyelidikan lokal terhadap kematian anak akibat keracunan timbal pada masa kanak-kanak, misalnya. Berdasarkan presentasi pelengkap dari metodologi pendidikan yang diterapkan di lingkungan akademik saat ini dan studi kasus yang mendemonstrasikan pengetahuan dan praktik yang dibutuhkan oleh tenaga kesehatan masyarakat saat ini, peta jalan untuk mencapai tujuan IOM dari tenaga kesehatan masyarakat yang dipersiapkan dengan baik. untuk abad kedua puluh satu dan seterusnya disajikan. Mempersiapkan Tenaga Kesehatan Masyarakat: Jalur Pendidikan untuk Lapangan dan Ruang Kelas adalah sumber daya terperinci yang menyajikan pendekatan berbasis bukti yang akan berguna bagi akademisi dan profesional kesehatan masyarakat saat mereka mempersiapkan tenaga kesehatan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan, mencegah penyakit, dan melindungi populasi. dari tantangan kesehatan masyarakat di lingkungan yang selalu berubah. Pelajaran dan bidang topik dalam sumber ini tidak lekang oleh waktu dan menawarkan kerangka kerja yang dapat diperluas oleh Instruktur atau Direktur Kesehatan Masyarakat berdasarkan pengalamannya sendiri. Meskipun krisis kesehatan masyarakat yang terjadi di dunia dapat dan akan berubah seiring waktu, konsep dan pelajaran utama yang diberikan dalam buku ini sangat penting untuk praktik kesehatan masyarakat kita. Penulisan buku ini memberikan saya kesempatan untuk merenungkan persiapan saya sendiri, baik secara akademis maupun profesional, untuk dapat bekerja sebagai pendidik dan praktisi kesehatan masyarakat. Dengan demikian, saya dengan penuh syukur mengakui hal-hal berikut: mentor saya di Regis College, Dartmouth Medical School, Boston University School of Public Health, dan Harvard School of Public Health atas ketelitian program akademik yang mereka tawarkan dan pelatihan dalam penyelidikan dan penelitian yang mereka berikan dengan sangat ahli. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan fakultas saya di University of New Hampshire atas bimbingan dan dorongan mereka saat saya berusaha untuk terus menyempurnakan tanggung jawab pengajaran, penelitian, dan pelayanan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya di Departemen Kesehatan Manchester, New Hampshire, dan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan New Hampshire, karena ini adalah organisasi tempat saya belajar mempraktikkan kesehatan masyarakat. Selanjutnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para akademisi dan praktisi kesehatan masyarakat yang meluangkan waktu mereka untuk menanggapi kuesioner saya yang membahas pandangan mereka tentang pendidikan dan praktik kesehatan masyarakat saat ini dan memberikan rekomendasi profesional mereka tentang bagaimana mempersiapkan tenaga kesehatan masyarakat dengan sukses. Terakhir, saya sangat berterima kasih kepada CEO, administrasi, dan praktisi perawatan kesehatan di Rumah Sakit Regional Portsmouth di Portsmouth, New Hampshire karena telah membuka pintu "rumah" mereka dan membiarkan saya memeriksa lebih lanjut minat saya pada integrasi kesehatan masyarakat dan sistem perawatan kesehatan. saat cuti panjang. Anda telah memberi saya kesempatan yang hanya dimiliki sedikit orang dan pengalaman itu adalah pengalaman yang tidak akan segera saya lupakan. Diskusi, pengamatan, dan waktu untuk refleksi telah memengaruhi pandangan saya tentang pengoperasian dua sistem kompleks ini dan telah menginformasikan pertanyaan penelitian saya di masa mendatang. Anda telah mengarahkan saya pada jalur penyelidikan baru yang melibatkan peningkatan pengelolaan kesehatan penduduk dalam sistem perawatan kesehatan yang direformasi untuk generasi yang akan datang.
No copy data
No other version available