OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Private World(s); Gender and Informal Learning of Adults
Bookmark Share

Text

Private World(s); Gender and Informal Learning of Adults

Kamińska, Joanna Ostrouch - Personal Name; Vieira, Cristina C. - Personal Name;

Mengungkap dunia pembelajaran informal, buku ini menggunakan lensa gender untuk menganalisis pengalaman-pengalaman penting yang biasanya tidak banyak diketahui oleh laki-laki dan perempuan, sehingga membuka petunjuk-petunjuk yang menginspirasi untuk penelitian yang peka terhadap gender di bidang pendidikan orang dewasa. ;;; Cara memahami pembelajaran ini merupakan bagian dari paradigma humanistik yang lebih luas terkait dengan asumsi filosofis dan teoritis dari teori konstruksi sosial realitas oleh Berger dan Luckmann (1966), antara lain. Seorang pembelajar adalah orang yang aktif dan proaktif, holistik dan disengaja, yang tidak hanya beradaptasi dengan kondisi atau situasi, tetapi secara bersamaan menciptakan dan mengubah dunia sosial di mana dia berada (Bron, 2006). Selain secara proaktif mempengaruhi sikap pembelajar, konteks pembelajaran sosial budaya juga ditekankan. Dengan cara ini, kita dapat mengamati perluasan ruang pembelajaran dari dimensi ruang kelas, buku atau guru ke sistem 'manusia-dunia' (Malewski, 1998). Pengetahuan tidak diperlakukan sebagai produk 'esoteris' dari spesialis terdidik terbaik yang ada di dunia yang terpisah dari kehidupan sehari-hari. Ini didefinisikan dalam konteks yang lebih luas, seperti dalam pendidikan kritis. Ini melambangkan pengalaman hidup sehari-hari dan terdiri dari banyak versi berbeda dari dunia sosial (Malewski, 2010). Pengalaman seperti itu dapat terjadi dalam konteks yang terorganisir, seperti sekolah dan universitas, yang memiliki kurikulum terencana, waktu mengajar yang ditentukan, kegiatan yang diawasi oleh tutor, dan kemungkinan menawarkan sertifikasi atau diploma kepada individu tersebut. Ini biasanya disebut pendidikan formal dan sesuai dengan sistem pendidikan yang dilembagakan (Colleta, 1996). Sebaliknya, mengikuti usulan Coombs dan Ahmed (1974), pendidikan nonformal didefinisikan sebagai kegiatan pendidikan yang terorganisir, sistematis, yang dilakukan "di luar kerangka sistem formal untuk menyediakan jenis pembelajaran yang dipilih "(Coombs & Ahmed, 1974, hal. 8) kepada anak-anak, remaja dan orang dewasa.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Penelitian tentang Pendidikan dan Pembelajaran Orang Dewasa
Call Number
374 OST p
Publisher
Rotterdam, Netherlands : SensePublishers., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-6209-971-5
Classification
374
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
1
Subject(s)
Pendidikan untuk Orang Dewasa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Joanna Ostrouch-Kamińska, Cristina C. Vieira
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-6209-971-5
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Private World(s); Gender and Informal Learning of Adults
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?