OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pro Design Patterns in Swift
Bookmark Share

Text

Pro Design Patterns in Swift

Freeman, Adam - Personal Name;

Buku pola desain pertama dalam bahasa Swift khusus untuk pengembangan iPhone/ iPad. Menyajikan fitur-fitur bahasa Swift yang penting untuk menulis kode yang terstruktur dengan baik yang mudah dimengerti, mudah diuji, dan mudah dipelihara. Penulis buku terlaris Adam Freeman menjelaskan cara mendapatkan hasil maksimal dari pola desain. Dia memulai dengan hal-hal yang paling dasar dan menunjukkan kepada Anda segala sesuatu sampai ke fitur-fitur tingkat lanjut, secara mendalam untuk memberikan pengetahuan yang Anda butuhkan. -> "Pola Desain Pro dalam Swift" mengacu pada penerapan pola desain dalam pemrograman Swift, yang merupakan bahasa pemrograman modern dan canggih yang dikembangkan oleh Apple. Pola desain adalah solusi yang terbukti untuk masalah desain perangkat lunak umum, dan pola tersebut memberikan solusi yang dapat digunakan kembali dan dapat dipertahankan untuk tantangan desain. Berikut adalah beberapa pola desain umum yang digunakan dalam pemrograman Swift: 1. Pola Tunggal: * Memastikan kelas hanya memiliki satu instance dan menyediakan titik akses global ke kelas tersebut. 2. Pola Pengamat: * Mendefinisikan ketergantungan satu-ke-banyak antara objek sehingga ketika satu objek berubah status, semua tanggungannya akan diberitahukan dan diperbarui secara otomatis. 3. Pola Metode Pabrik: * Mendefinisikan antarmuka untuk membuat objek tetapi memungkinkan subkelas mengubah jenis objek yang akan dibuat. 4. Pola Dekorator: * Melampirkan tanggung jawab tambahan ke objek secara dinamis. Dekorator memberikan alternatif yang fleksibel untuk subklasifikasi untuk memperluas fungsionalitas. 5. Pola MVC (Model-View-Controller) : * Memisahkan aplikasi menjadi tiga komponen yang saling berhubungan: Model, Tampilan, dan Pengontrol. Ini hanya beberapa contoh, dan ada banyak pola desain lain yang dapat diterapkan dalam pengembangan Cepat tergantung pada persyaratan spesifik aplikasi Anda. Memahami dan menerapkan pola desain dapat menghasilkan kode yang lebih mudah dipelihara, dapat diskalakan, dan fleksibel.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
006.6 FRE p
Publisher
Berkeley, USA : Apress., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-1-4842-0394-1
Classification
006.6
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Desain grafis komputer
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Adam Freeman
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-1-4842-0394-1
Validator
-
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Pro Design Patterns in Swift
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?