OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Proceedings of the 1993 World Marketing Congress
Bookmark Share

Text

Proceedings of the 1993 World Marketing Congress

Sirgy, Joseph - Personal Name;

Termasuk prosiding lengkap Kongres Pemasaran Dunia 1993?, Menawarkan penelitian dan wawasan berkualitas di bidang pemasaran global, Termasuk kontribusi yang berkaitan dengan strategi pemasaran, manajemen pemasaran, dan perilaku konsumen. --> Jelas bahwa kongres internasional yang Anda maksud memiliki tujuan yang signifikan untuk memajukan basis pengetahuan dalam pemasaran secara global. Dimasukkannya akademisi pemasaran, praktisi, dan pembuat kebijakan publik dari seluruh dunia dalam proses pengajuan menggarisbawahi beragam perspektif dan pengalaman yang diupayakan untuk berkontribusi pada pemahaman pemikiran dan praktik pemasaran. Proses peer review yang kompetitif dan ketat, di mana semua makalah yang dikirimkan menjalani evaluasi, menunjukkan komitmen untuk mempertahankan standar tinggi dalam pemilihan konten untuk presentasi dan publikasi. Dengan 312 makalah empiris, konseptual, dan metodologis yang mencakup berbagai bidang fungsional pemasaran, termasuk fokus khusus pada aspek internasional, sepertinya koleksi komprehensif yang mencerminkan keragaman bidang tersebut. Penerimaan 162 makalah untuk presentasi dan publikasi selanjutnya dalam prosiding tersebut menunjukkan kualitas dan relevansi pengajuan. Pencantuman terakhir dari 141 makalah dalam prosiding tersebut menyarankan kurasi konten yang cermat untuk menampilkan kontribusi paling berharga di bidang tersebut. Secara keseluruhan, upaya para peserta, pengulas, dan penyelenggara dalam menyatukan kumpulan makalah ini kemungkinan besar berkontribusi signifikan untuk memajukan pengetahuan pemasaran dalam skala global. Jika Anda memiliki pertanyaan spesifik atau jika ada aspek tertentu yang ingin Anda jelajahi lebih lanjut, jangan ragu untuk memberi tahu saya.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Ilmu Pemasaran
Call Number
658.81 SIR w
Publisher
Blacksburg, VA, USA : Springer International Publishing., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-319-17323-8
Classification
658.81
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
M. Joseph Sirgy, Kenneth D. Bahn, Tunc Erem
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-17323-8
Validator
-
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Proceedings of the 1993 World Marketing Congress
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?