Text
Proceedings of the 1996 Multicultural Marketing Conference
Termasuk prosiding lengkap Konferensi Pemasaran Multikultural 1996, Menawarkan penelitian dan wawasan berkualitas di bidang pemasaran multikultural, Termasuk kontribusi yang berkaitan dengan strategi pemasaran, manajemen pemasaran, dan perilaku konsumen, --> Volume ini berisi ringkasan ekstensif dari sebagian besar makalah yang dipresentasikan selama Konferensi Internasional Tahunan Pertama tentang Pemasaran Multikultural, yang diadakan di Virginia Beach, VA, 16-19 Oktober 1996. Volume ini adalah awal dari upaya berkelanjutan kami untuk menyediakan temuan penelitian terkini dan kontribusi terkait di bidang Pemasaran Multikultural baik bagi akademisi bisnis maupun praktisi. Konferensi ini berhutang budi kepada semua pihak yang bertanggung jawab atas program tersebut, terutama Ketua Lintasan, Peninjau, Ketua Sesi, Peserta Diskusi, Penyelenggara, Kontributor, dan semua pihak lain yang terlibat dalam presentasi akhir program. Terima kasih dan penghargaan khusus kami diberikan kepada para penulis makalah yang dipresentasikan dalam konferensi tersebut. Kualitas tinggi makalah yang dipresentasikan dan diterbitkan menandakan pentingnya bidang ini dan karenanya publikasi volume ini. Terima kasih khusus juga diberikan kepada Ketua Program tahun ini: C. P. Rao, Universitas Old Dominion, dan Profesor Alvin Williams, Universitas Mississippi Selatan. Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Akademi Ilmu Pemasaran dan Dekan Sekolah Bisnis Universitas Old Dominion, Universitas Mississippi Selatan, Universitas Howard, dan Universitas Dayton karena telah mensponsori Konferensi ini. Terima kasih khusus kami juga kepada berbagai staf di Lembaga-lembaga ini atas bantuan mereka yang tak kenal lelah dalam memproduksi buku ini.
No copy data
No other version available