Text
Proceedings of the 2nd International Colloquium of Art and Design Education Research (i-CADER 2015)
Merinci penelitian lintas disiplin terbaru dalam pendidikan seni dan desain. Mengeksplorasi tren penelitian inovatif dalam temuan lintas disiplin, menggabungkan metodologi dan teori. Menampilkan 66 makalah dari Kolokium Internasional Penelitian Pendidikan Seni dan Desain ke-2, i-CADER 2015 --> Kolokium Internasional Penelitian Pendidikan Seni dan Desain adalah platform penting yang menyatukan para pendidik, peneliti, praktisi, dan mahasiswa di bidang pendidikan seni dan desain. Kolokium ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi, berbagi penelitian inovatif, dan mendiskusikan tren dan tantangan terkini dalam pendidikan seni dan desain. Kolokium biasanya menampilkan presentasi, lokakarya, diskusi panel, dan pameran yang mencakup berbagai topik yang berkaitan dengan pendidikan seni dan desain. Ini mungkin termasuk: 1. Pendekatan pedagogis dalam pendidikan seni dan desain. 2. Pengembangan kurikulum dan inovasi. 3. Integrasi teknologi dalam pendidikan seni dan desain. 4. Kolaborasi lintas disiplin. 5. Metode penilaian dan evaluasi. 6. Perspektif budaya dan sosial dalam pendidikan seni dan desain. 7. Pengembangan profesional untuk pendidik seni dan desain. 8. Keberlanjutan dan kesadaran lingkungan dalam seni dan desain. Peserta di kolokium memiliki kesempatan untuk terlibat dengan para ahli terkemuka di bidangnya, bertukar pikiran, dan mengeksplorasi metodologi dan praktik penelitian baru. Ini berfungsi sebagai platform untuk berjejaring, belajar, dan memajukan bidang pendidikan seni dan desain secara global. Kolokium Internasional Penelitian Pendidikan Seni dan Desain memainkan peran penting dalam membentuk masa depan pendidikan seni dan desain dengan mempromosikan keunggulan, inovasi, dan inklusivitas dalam praktik belajar mengajar.
No copy data
No other version available