OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Professional Learning Through Transitions and Transformations; Teacher Educators’ Journeys of Becoming
Bookmark Share

Text

Professional Learning Through Transitions and Transformations; Teacher Educators’ Journeys of Becoming

Williams, Judy - Personal Name; Hayler, Mike - Personal Name;

* Menawarkan fokus yang kuat pada dampak transisi dan transformasi pada proses menjadi pendidik guru. * Memberikan tinjauan penelitian belajar mandiri kontemporer serta penilaian mutakhir. * Membahas dampak penelitian belajar mandiri pada identitas profesional dan praktik para sarjana terkemuka di bidangnya dan menawarkan arahan di masa depan. ;;; Bagian yang Anda berikan menawarkan analisis reflektif dari esai yang terkandung dalam "Pembelajaran Profesional Melalui Transisi dan Transformasi" melalui lensa narasi pahlawan/pahlawan wanita. Berikut adalah rincian poin-poin penting: 1. Pengenalan Narasi Pahlawan/Pahlawan Wanita: Bagian ini memperkenalkan konsep narasi pahlawan/pahlawan wanita, yang sering menjadi ciri narasi kontrakultural di kalangan guru. Narasi ini kontras dengan narasi korban, menyoroti potensi narasi pahlawan untuk menginspirasi dan memotivasi pembaca. 2. Karakteristik Narasi Pahlawan: Narasi pahlawan, jika otentik, memiliki potensi untuk menginspirasi pembaca dengan menampilkan keberanian manusia dan kapasitas untuk kebaikan. Mereka menawarkan harapan selama masa-masa sulit dan menyarankan agar individu dapat bertindak heroik untuk mengatasi tantangan. 3. Struktur Narasi Pahlawan: Bagian ini menguraikan struktur umum narasi pahlawan, yang biasanya melibatkan pahlawan atau pahlawan wanita yang merasa tidak tenang dalam kehidupan mereka saat ini, menghadapi panggilan untuk berubah, mengatasi rasa takut dan perlawanan dengan bantuan mentor dan sekutu, menghadapi dan mengatasi ketakutan yang besar, dan kembali berubah dan dimurnikan. 4. Penerapan Bab-Bab: Bagian ini menunjukkan bahwa esai dalam buku mengikuti struktur narasi pahlawan ini, dengan masing-masing penulis menggambarkan perjalanan profesional mereka sebagai pengalaman transformasional. Ini menetapkan panggung untuk diskusi selanjutnya dari masing-masing bab. Jadi, secara keseluruhan, bagian ini memberikan wawasan tentang bagaimana kerangka narasi pahlawan/pahlawan wanita dapat diterapkan untuk memahami dan menafsirkan perjalanan profesional yang dijelaskan dalam buku ini.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Praktik Pengajaran dan Pendidikan Guru
Call Number
370.71 WIL p
Publisher
Frankston, VIC, Australia : Springer International Publishing., 2016
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-319-22029-1
Classification
370.71
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
15
Subject(s)
Pendidikan Profesional Orang Dewasa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Judy Williams, Mike Hayler
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-22029-1
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Professional Learning Through Transitions and Transformations; Teacher Educators’ Journeys of Becoming
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?