Text
Professional Practice and Learning; Times, Spaces, Bodies, Things
* Penerapan pendekatan berbasis sosiomaterial / praktik dalam studi etnografi lengkap. * Mengacu pada filosofi praktik, dan pendekatan berbasis praktik dari pembelajaran organisasi. * Mengembangkan argumen unik tentang hubungan antara praktik dan pembelajaran. * Memberikan wawasan unik tentang peran pedagogis yang dilayani oleh para profesional dalam praktik produktif bersama. ;;; Buku ini tampaknya merupakan karya ilmiah yang ditujukan untuk banyak audiens dalam komunitas penelitian pendidikan dan praktik profesional. Berikut adalah rincian audiens yang dituju dan bagaimana mereka dapat mendekati buku tersebut: 1. Peneliti Pendidikan yang Tertarik dengan Pembelajaran di Tempat Kerja dan Praktik Profesional: * Kelompok ini kemungkinan akan menemukan buku yang paling relevan secara langsung dengan minat mereka. * Mereka mungkin sudah akrab dengan beberapa konsep dan referensi yang disebutkan dalam buku ini. * Bab-bab seperti Bab 2, yang menjelaskan lokasi penelitian, dan Bab 3, yang menggali perspektif teoretis, akan sangat penting untuk landasan dalam konteks asing dan pemahaman teoretis. * Buku ini diposisikan sebagai kontribusi terhadap pendekatan sosiomaterial dan berbasis praktik, menawarkan sesuatu yang berbeda dan menantang dalam hal pembelajaran dan praktik profesionalnya. 2. Etnografer Pendidikan: * Buku ini mengakui pengaruh penelitian etnografi dalam lingkungan pendidikan dan bertujuan untuk memberikan pengalaman serupa bagi mereka yang tertarik dengan etnografi pendidikan. * Bab 2 sekali lagi disorot sebagai hal yang penting untuk memahami konteks lokasi penelitian yang asing. * Akun metodologis dalam Bab 4 diharapkan beresonansi dengan audiens ini, menawarkan wawasan yang berarti tentang metodologi penelitian dan analisis data empiris. 3. Pembaca yang Tertarik dengan Teori Praktik atau Pendekatan Sosiomaterial: * Audiens ini mungkin belum tentu memiliki kepedulian ilmiah terhadap pendidikan atau praktik profesional, tetapi dapat tertarik pada buku ini karena eksplorasi teori praktik dan pendekatan sosiomaterialnya. * Bab 3 ditekankan sebagai posisi kunci bagi audiens ini, sementara Bagian II dari buku ini mungkin menawarkan wawasan yang paling berharga. 4. Profesional yang Bekerja dalam Pengaturan yang Serupa dengan yang Dijelaskan dalam Buku ini: * Kelompok ini mencakup para profesional seperti perawat kesehatan anak dan keluarga, pendidik orang tua, pekerja sosial, psikolog, ahli patologi wicara, pekerja pengasuhan anak, dll. * Buku ini bertujuan untuk beresonansi dengan para profesional ini dengan memberikan wawasan tentang praktik mereka sendiri dan berpotensi menawarkan perspektif baru tentang situasi yang sudah dikenal. * Bagian III dari buku ini diharapkan dapat segera menyediakan alat yang berguna untuk (memikirkan kembali) praktik mereka, sementara Bagian II dapat mengungkapkan aspek-aspek yang mereka kenali tetapi belum pernah dibahas secara langsung di masa lalu. Jadi, penulis juga mengakui kemungkinan audiens lain, seperti pembaca dari studi organisasi atau mereka yang memiliki titik koneksi dan minat yang berbeda. Mereka mendorong pendekatan yang muncul untuk membaca, menyarankan bahwa masuk dan keluar dan melompat-lompat mungkin menghasilkan wawasan yang bermanfaat.
No copy data
No other version available