OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Professionalism and Ethics in Medicine; A Study Guide for Physicians and Physicians-in-Training
Bookmark Share

Text

Professionalism and Ethics in Medicine; A Study Guide for Physicians and Physicians-in-Training

Roberts, Laura Weiss - Personal Name; Reicherter, Daryn - Personal Name;

* Sumber belajar mandiri yang komprehensif yang mencakup masalah profesionalisme, etika, dan kepekaan budaya. * Pertama dari jenisnya di lapangan. * Ditulis oleh panel ahli terkemuka. ;;; Dokter dipercaya untuk merawat pasien dan melayani kesehatan masyarakat. Dalam karya ini, para dokter menghadapi pertanyaan-pertanyaan sulit: pertanyaan yang menguji asumsi mereka tentang apa yang "benar" dan "salah", pertanyaan yang menguji peran profesional dokter di dunia modern, dan pertanyaan yang menguji hati manusia mereka. Kapan seorang wanita dapat menolak perawatan yang memperpanjang hidup?. Kapan seorang peserta pelatihan dapat menerima hadiah dari seorang pasien?. Kapan seorang ibu menolak untuk mengimunisasi anaknya?. Kapan seorang dokter harus menghadapi rekan kerja dengan kekhawatiran tentang gangguan, pelanggaran, atau pelecehan?. Kapan seorang dokter harus melaporkan dugaan pelecehan atau bahaya?. Profesionalisme dan Etika dalam Kedokteran: Panduan Belajar untuk Dokter dan Dokter dalam Pelatihan adalah referensi sederhana untuk membantu memperjelas dan menyelesaikan masalah kompleks yang dihadapi di bidang kedokteran. Teks ini memberikan kerangka kerja untuk pembelajaran yang diinformasikan oleh pemahaman yang muncul tentang profesionalisme medis di dunia yang beragam secara budaya dan maju secara teknologi. Kerangka kerja ini juga diinformasikan oleh tradisi bioetika barat dan hukum. Dengan landasan ini, pembaca teks ini diberikan sketsa, kasus, dan petunjuk yang berasal dari praktik klinis, penelitian, dan latar pendidikan kehidupan nyata. Sketsa ditemukan di setiap bab dari bagian pertama buku ini; mereka kaya dan kompleks dan dimaksudkan untuk merangsang refleksi diri dan menginspirasi diskusi. Bagian selanjutnya dari buku ini sepenuhnya dikhususkan untuk kasus dan petunjuk dalam bentuk tanya jawab, dengan Bagian II memberikan penjelasan naratif. Sketsa, kasus, dan petunjuknya berfungsi untuk memperkuat pemahaman tentang aspek profesionalisme dan etika yang berkembang dan bertahan lama dalam kedokteran saat ini. Buku ini dibangun melalui karya banyak dokter dan dokter dalam pelatihan yang menyumbangkan materi kasus dari berbagai perspektif: beragam disiplin ilmu kedokteran; populasi pasien yang beragam; beragam domain praktik medis, sains, dan pelatihan; dan beragam peran dan pengaturan untuk perawatan. Pembaca Panduan Studi ini akan membahas masalah yang dihadapi oleh ahli bedah dan dokter anak, psikiater dan internis, oleh dokter militer, oleh fakultas akademik, oleh dokter pedesaan dan perkotaan, oleh dokter imigran, oleh mahasiswa kedokteran dan penduduk, dan lain-lain. Panduan Belajar dimaksudkan untuk mewakili kedokteran secara luas, tetapi tidak mengklaim komprehensif, dan mengingat perubahan yang cepat dalam masyarakat, hal itu tentu saja tidak lekang oleh waktu. Buku ini dapat menginformasikan tetapi tidak pernah menggantikan penilaian matang dari seorang dokter yang bijaksana. Namun demikian, prinsip-prinsip etika, pedoman untuk kepedulian yang cerdik secara budaya, preseden hukum, dan cita-cita profesionalisme menjadi hidup melalui materi kasus yang disoroti di seluruh teks. Panduan Belajar harus membantu praktisi dan peserta pelatihan untuk mempersiapkan ujian yang menilai profesionalisme, etika, dan topik terkait. Adalah harapan kami bahwa pembaca akan menerjemahkan wawasan dari buku ini ke dalam karya mereka sendiri - bahwa Panduan Belajar akan membantu pembaca kami menerapkan prinsip, pedoman, preseden, dan cita-cita pada aktivitas dan peran mereka, dan bahwa keahlian mereka dalam hal ini. akan berkembang dan beradaptasi seiring kehidupan profesional mereka terungkap.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
174.2 ROB p
Publisher
Stanford, CA, USA : Springer International Publishing., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-1-4939-1686-3
Classification
174.2
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Etika Medis
Etika Kedokteran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Laura Weiss Roberts, Daryn Reicherter
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-1-4939-1686-3
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Professionalism and Ethics in Medicine; A Study Guide for Physicians and Physicians-in-Training
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?