Text
Project-Based Learning for Academically-Able Students; Hwa Chong Institution in Singapore
Buku ini melaporkan penelitian yang bertujuan untuk mengembangkan pemahaman tentang dampak kurikulum pembelajaran kerja proyek berbasis penelitian terhadap pembelajaran mandiri. Sebuah studi kasus mengkaji pandangan dan pengalaman siswa di Hwa Chong Institution Singapura, yang terlibat dalam kurikulum sekolah menengah ketat yang dikembangkan untuk menawarkan pengalaman belajar yang mandiri, disesuaikan, dan berdasarkan pengalaman bagi siswa yang mampu secara akademis. Studi ini terutama menyelidiki bagaimana siswa menangani pembelajaran kerja proyek berbasis penelitian yang digunakan dalam pendekatan konstruktivis sosial yang dirancang untuk menumbuhkan sikap belajar mandiri. Studi ini mengkaji lebih lanjut, melalui sudut pandang siswa, peran guru dalam memfasilitasi pembelajaran mandiri, dan juga bagaimana berbagai sumber daya di sekolah berdampak dan berkontribusi terhadap proses tersebut. Hal ini dianggap penting untuk mengetahui bagaimana para siswa mengatasi kurikulum kerja proyek berbasis penelitian di sekolah mereka. Bab ini memiliki enam bagian utama: 1. Tinjauan latar belakang dan konteks penelitian, termasuk gagasan pembelajaran berbasis proyek, tren terkini dalam proyek berbasis penelitian secara internasional dan di Singapura, dan konteks Lembaga Hwa Chong. 2. Deskripsi konsep-konsep kunci penelitian. 3. Penyajian tujuan dan pertanyaan penelitian penelitian. 4. Deskripsi desain penelitian dan metode pengumpulan dan analisis data yang digunakan. 5. Ringkasan temuan-temuan utama penelitian ini. 6. Garis besar pentingnya penelitian. Bab ini diakhiri dengan ikhtisar terstruktur dari bab-bab berikutnya.
No copy data
No other version available