OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Project-Based Learning for Academically-Able Students; Hwa Chong Institution in Singapore
Bookmark Share

Text

Project-Based Learning for Academically-Able Students; Hwa Chong Institution in Singapore

Tan, Joseph Choon Liang - Personal Name; Chapman, Anne - Personal Name;

Buku ini melaporkan penelitian yang bertujuan untuk mengembangkan pemahaman tentang dampak kurikulum pembelajaran kerja proyek berbasis penelitian terhadap pembelajaran mandiri. Sebuah studi kasus mengkaji pandangan dan pengalaman siswa di Hwa Chong Institution Singapura, yang terlibat dalam kurikulum sekolah menengah ketat yang dikembangkan untuk menawarkan pengalaman belajar yang mandiri, disesuaikan, dan berdasarkan pengalaman bagi siswa yang mampu secara akademis. Studi ini terutama menyelidiki bagaimana siswa menangani pembelajaran kerja proyek berbasis penelitian yang digunakan dalam pendekatan konstruktivis sosial yang dirancang untuk menumbuhkan sikap belajar mandiri. Studi ini mengkaji lebih lanjut, melalui sudut pandang siswa, peran guru dalam memfasilitasi pembelajaran mandiri, dan juga bagaimana berbagai sumber daya di sekolah berdampak dan berkontribusi terhadap proses tersebut. Hal ini dianggap penting untuk mengetahui bagaimana para siswa mengatasi kurikulum kerja proyek berbasis penelitian di sekolah mereka. Bab ini memiliki enam bagian utama: 1. Tinjauan latar belakang dan konteks penelitian, termasuk gagasan pembelajaran berbasis proyek, tren terkini dalam proyek berbasis penelitian secara internasional dan di Singapura, dan konteks Lembaga Hwa Chong. 2. Deskripsi konsep-konsep kunci penelitian. 3. Penyajian tujuan dan pertanyaan penelitian penelitian. 4. Deskripsi desain penelitian dan metode pengumpulan dan analisis data yang digunakan. 5. Ringkasan temuan-temuan utama penelitian ini. 6. Garis besar pentingnya penelitian. Bab ini diakhiri dengan ikhtisar terstruktur dari bab-bab berikutnya.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.36 TAN p
Publisher
Rotterdam, Netherlands : SensePublishers., 2016
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-6300-732-0
Classification
371.36
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Pembelajaran Berbasis Proyek
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Joseph Choon Liang Tan, Anne Chapman
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-6300-732-0
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Project-Based Learning for Academically-Able Students; Hwa Chong Institution in Singapore
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?