OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Publishing Higher Degree Research; Making the Transition from Student to Researcher
Bookmark Share

Text

Publishing Higher Degree Research; Making the Transition from Student to Researcher

Orrell, Janice - Personal Name; Curtis, David Donald - Personal Name;

Buku ini adalah produk penelitian yang dilakukan di Sekolah Pendidikan dengan lebih dari 100 mahasiswa penelitian tingkat tinggi dari berbagai latar belakang etnis dan budaya. Penelitian ini menemukan bahwa para lulusan seringkali menjadi katalisator bagi lebih banyak siswa dari daerah mereka untuk bergabung dengan Fakultas ini untuk melakukan penelitian tingkat tinggi. Meskipun ada keterlibatan intelektual secara rutin melalui seminar dengan mahasiswa lain dan staf akademik, banyak mahasiswa internasional yang pulang ke negaranya tanpa mempublikasikan karya mereka. Akibatnya, mahasiswa baru sering mengajukan pertanyaan penelitian serupa dengan yang telah dibahas sebelumnya, sehingga tidak memiliki kesempatan untuk melanjutkan penelitian sebelumnya karena sifat tesis sebelumnya yang tidak dipublikasikan. Menyadari kesenjangan ini, lulusan baru dan mahasiswa tingkat tinggi diundang untuk menyerahkan satu bab tentang beberapa aspek penelitian mereka, dengan supervisor mereka sebagai rekan penulis. Mereka juga merefleksikan proses menjadi peneliti terpublikasi dan apa manfaatnya bagi mereka. Setiap bab dimulai dengan sentimen inti dari siswa, dan refleksi panjang mereka mengeksplorasi transisi dari siswa menjadi peneliti melalui penerbitan bab mereka. Buku ini memiliki dua tujuan berbeda. Pertama, memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan lulusan penelitian tingkat tinggi untuk mempresentasikan penelitiannya dalam bentuk bab yang ringkas, berbeda dengan tesisnya, sehingga menjangkau khalayak yang lebih luas. Tindakan publikasi menimbulkan tantangan baru, memerlukan interaksi dengan supervisor sebagai mentor dan rekan penulis, serta pengambilan keputusan tentang aspek mana dari penelitian mereka yang akan disorot. Kedua, buku ini memungkinkan editor dan pembaca untuk merefleksikan transisi dari mahasiswa penelitian tingkat tinggi menjadi peneliti dan mengkaji pedagogi pengawasan penelitian tingkat tinggi. Refleksi ini mencakup produk lulusan yang berprestasi dan prosesnya, yang menanyakan bagaimana memfasilitasi transisi secara efektif. Dua bab pertama mengusulkan pedagogi baru pengawasan tingkat tinggi, menekankan perlunya penelitian tingkat tinggi untuk mengembangkan serangkaian keterampilan tingkat tinggi yang dapat diterapkan dalam peran pasca-kelulusan. Joy Higgs menyoroti pentingnya menulis sebagai tindakan eksplorasi dan komunikasi dengan komunitas ilmiah. Ia menempatkan penelitian tingkat tinggi sebagai pelatihan untuk menangani situasi masa depan yang kompleks dan tidak dapat diprediksi, sehingga memerlukan model pendampingan yang membebaskan siswa dari ketergantungan menuju kemandirian. Orrell dan Curtis melacak transisi dari mahasiswa pascasarjana menjadi peneliti independen melalui analisis refleksi perjalanan penelitian mereka, dengan memperhatikan tantangan terhadap konsep diri dan identitas. Prosesnya sering kali melibatkan rekonseptualisasi isu-isu penelitian melalui interaksi dengan supervisor dan literatur, yang memerlukan refleksi diri dan evaluasi kritis. 14 bab berikutnya, yang merupakan bukti proses transisi siswa, mencakup berbagai topik. Bab 3-5 tentang "Belajar dengan teknologi" membahas integrasi teknologi dengan nilai dan persyaratan kelompok. Bab 6-9 tentang Pembelajaran dan praktik profesional menyoroti pendorong umum pembelajaran profesional dalam berbagai konteks, seperti dialog, komitmen terhadap pembelajaran, dan dampak kebijakan. Bab 10-12 tentang Pembelajaran Siswa menekankan pada individualitas proses pembelajaran, mencakup topik mulai dari strategi pembelajaran bahasa hingga dimensi afektif pembelajaran. Bagian terakhir, Perubahan Kurikulum, mengeksplorasi praktik pendidikan inovatif di berbagai negara seperti Indonesia dan Rwanda, dengan fokus pada peningkatan kurikulum, keterampilan umum, dan kompetensi sambil mengarahkan inovasi kurikulum yang diamanatkan pemerintah. Kami memuji kontribusi penulis kepada peneliti masa depan, dengan harapan bahwa penelitian masa depan akan didasarkan pada temuan yang dilaporkan di sini. Luasnya penelitian ini mewakili beragam keprihatinan para peneliti yang bertujuan untuk meningkatkan penyampaian dan hasil pendidikan melalui penyelidikan dan pemahaman masalah praktik sehari-hari.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Higher Education Horizons
Call Number
070.57 ORR p
Publisher
Rotterdam, Netherlands : SensePublishers., 2016
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-6300-672-9
Classification
070.57
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Penerbitan Akademik
Penerbitan Buku
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Janice Orrell, David Donald Curtis
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-6300-672-9
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Publishing Higher Degree Research; Making the Transition from Student to Researcher
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?