Text
Quality and Change in Teacher Education; Western and Chinese Perspectives
Topik “Kualitas dan Perubahan dalam Pendidikan Guru; Perspektif Barat dan Tiongkok” mengeksplorasi perbedaan dan persamaan pendekatan pendidikan guru antara konteks Barat dan Tiongkok. Kemungkinan besar diskusi ini membahas berbagai aspek seperti pengembangan kurikulum, metodologi pengajaran, filosofi pendidikan, dan integrasi teknologi dalam pelatihan guru. Analisis komparatif ini memberikan wawasan tentang bagaimana sistem pendidikan yang berbeda mengatasi tantangan dan inovasi dalam pendidikan guru untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan menanggapi kebutuhan masyarakat. Jika Anda tertarik dengan topik ini, kemungkinan besar ada artikel dan buku ilmiah yang menggali lebih dalam perspektif ini. ;;; • Menjelaskan konteks sejarah, kebijakan dan praktik pendidikan guru • Mengilustrasikan perbedaan reformasi baru dalam pendidikan guru dalam hal kurikulum, pengajaran dan penilaian • Mengeksplorasi isu 'kualitas' pendidikan guru dan isu-isu implementasi perubahan dalam pendidikan guru?
No copy data
No other version available