OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Quest for World-Class Teacher Education?.; A Multiperspectival Study on the Chinese Model of Policy Implementation
Bookmark Share

Text

Quest for World-Class Teacher Education?.; A Multiperspectival Study on the Chinese Model of Policy Implementation

Lii, Jun - Personal Name;

Dengan menggunakan metode studi kasus dan Pendekatan Multiperspektif, volume ini menyajikan studi mendalam dan pionir tentang kebijakan pendidikan guru di Tiongkok sejak tahun 1990-an. Buku ini menyelidiki secara kritis proses implementasi yang rasional, dinamis, dan kompleks yang terjadi di tingkat kelembagaan mikro untuk transformasi lembaga pendidikan guru. Buku ini pertama-tama memperkenalkan latar belakang sosial politik dan budaya sistem pendidikan guru Tiongkok dan tantangannya dalam kondisi globalisasi, dan menggambarkan inisiatif nasional utama untuk membina guru yang berkualifikasi tinggi. Buku ini kemudian mengeksplorasi identitas guru baru di era peningkatan profesionalisme, mengungkap cara mereka mencerminkan reformasi pendidikan guru Tiongkok, dan menyaring alasan di balik tindakan kebijakan ini. Ini diikuti oleh presentasi analitis dari temuan studi kasus universitas normal provinsi, dengan fokus khusus pada bagian inti dari teka-teki implementasi seperti aliran kebijakan, dinamisme implementasi, pertemuan sosial politik dan budaya, dan hambatan kelembagaan dalam proses yang kompleks. Terakhir, buku ini mengupas rekomendasi dan implikasi utama bagi studi implementasi kebijakan dari kasus kebijakan Tiongkok, dan membangun Model Zhong-Yong Tiongkok dalam implementasi kebijakan, serta menyorot pandangan baru pada studi kebijakan reformasi pendidikan guru pada khususnya dan kebijakan publik pada umumnya, yang mungkin dapat ditransfer ke konteks sosial politik lain yang berupaya untuk membina guru kelas dunia dan mencapai keunggulan pendidikan di era global.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Education in the Asia-Pacific Region: Issues, Concerns and Prospects
Call Number
371.1 LII q
Publisher
Singapore : Springer International Publishing., 2016
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-981-10-0837-5
Classification
371.1
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
34
Subject(s)
Kebijakan Pendidikan
Guru
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Jun Lii
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-981-10-0837-5
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Quest for World-Class Teacher Education?.; A Multiperspectival Study on the Chinese Model of Policy Implementation
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?