OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of R for Marketing Research and Analytics
Bookmark Share

Text

R for Marketing Research and Analytics

Chapman, Chris - Personal Name; Feit, Elea McDonnell - Personal Name;

Buku ini merupakan pengantar lengkap tentang kekuatan R bagi para praktisi riset pemasaran. Teks ini menjelaskan model statistik dari sudut pandang konseptual dengan sedikit matematika, dengan asumsi hanya memiliki pengetahuan dasar tentang statistik. Bab-bab praktis mempercepat kurva pembelajaran dengan meminta pembaca berinteraksi dengan R sejak awal. Topik inti meliputi bahasa R, statistik dasar, pemodelan linier, dan visualisasi data, yang disajikan secara menyeluruh sebagai bagian integral dari analisis. Bab-bab selanjutnya membahas topik yang lebih maju tetapi dimaksudkan agar dapat dipahami oleh semua analis. Bagian-bagian ini membahas regresi logistik, segmentasi pelanggan, pemodelan linier hierarkis, analisis keranjang pasar, pemodelan persamaan struktural, dan analisis gabungan dalam R. Teks ini secara unik menyajikan model Bayesian dengan pendekatan yang sangat kompleks, mendemonstrasikan dan menjelaskan metode Bayesian di samping analisis tradisional untuk analisis varians, model linier, dan analisis gabungan berbasis metrik dan pilihan. Dengan penekanan pada visualisasi data, penilaian model, dan pengembangan intuisi statistik, buku ini memberikan panduan bagi setiap analis yang ingin mengembangkan atau meningkatkan keterampilan dalam R untuk aplikasi pemasaran.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Use R!
Call Number
658.8 CHA r
Publisher
Washington DC, USA : Springer International Publishing., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-319-14436-8
Classification
658.8
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Pemasaran
Manajemen Distribusi
Manajemen Perdagangan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Chris Chapman, Elea McDonnell Feit
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-14436-8
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • R for Marketing Research and Analytics
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?