OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of RE-BECOMING UNIVERSITIES?. ; Higher Education Institutions in Networked Knowledge Societies
Bookmark Share

Text

RE-BECOMING UNIVERSITIES?. ; Higher Education Institutions in Networked Knowledge Societies

Hoffman, David Michael - Personal Name; Valimaa, Jussi - Personal Name;

Buku ini memberikan gambaran umum tentang temuan utama dari proyek penelitian komparatif, Perubahan dalam Jaringan, Pendidikan Tinggi, dan Masyarakat Pengetahuan (CINHEKS). Tujuan utama dari proyek penelitian komparatif internasional ini adalah analisis tentang bagaimana lembaga pendidikan tinggi terhubung dalam masyarakat pengetahuan yang berbeda di dua wilayah utama dunia: Eropa dan Amerika Serikat. Proyek penelitian ini dilakukan di empat negara Eropa (Finlandia, Jerman, Portugal, dan Inggris Raya) dan di dua negara bagian berbeda di Amerika Serikat. Selain itu, selama penelitian berlangsung, tim dari Federasi Rusia bergabung dengan studi CINHEKS. Analisis ini secara kontekstual didasarkan pada analisis kebijakan komparatif yang difokuskan pada perkembangan dan pemahaman utama tentang ide-ide seputar istilah masyarakat pengetahuan, di semua negara yang bersangkutan. Elaborasi empiris ditetapkan melalui serangkaian studi berurutan, yang masing-masing membangun, secara bertahap, pada studi sebelumnya. Studi-studi ini mencakup profil kelembagaan lembaga pendidikan tinggi, studi kasus kelembagaan, dan survei komparatif internasional yang menyoroti jaringan sosial akademisi. Temuan penelitian memperluas pemahaman kita tentang perbedaan dan kesamaan dalam cara lembaga pendidikan tinggi dan akademisi individu terhubung dalam dan di antara masyarakat yang memahami diri mereka sebagai masyarakat pengetahuan. Buku ini memperkenalkan sintesis analitis baru, yang menegaskan masyarakat kontemporer telah berevolusi menjadi Masyarakat Pengetahuan yang Terjalin Jaringan. Secara metodologis, buku ini menantang dan meningkatkan standar pendekatan sebelumnya dalam pendidikan tinggi komparatif, dalam hal desain penelitian, pelaksanaan, dan meletakkan dasar bagi generasi baru penelitian pendidikan tinggi komparatif internasional.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
The Changing Academic Profession in International Comparative Perspective
Call Number
378 HOF r
Publisher
Netherlands : Springer International Publishing., 2016
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-017-7369-0
Classification
378
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
15
Subject(s)
Perguruan Tinggi
Unversitas
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
David Michael Hoffman, Jussi Valimaa
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-017-7369-0
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
-
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • RE-BECOMING UNIVERSITIES?. ; Higher Education Institutions in Networked Knowledge Societies
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?