OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Second Century; Reconnecting Customer and Value Chain through Build-to-Order Moving beyond Mass and Lean Production in the Auto Industry
Bookmark Share

Text

The Second Century; Reconnecting Customer and Value Chain through Build-to-Order Moving beyond Mass and Lean Production in the Auto Industry

Holweg, Matthias - Personal Name; Pil, Frits Klaas - Personal Name;

Saat industri otomotif memasuki abad kedua, industri ini mengalami margin yang rendah dan rantai nilai yang kaku yang tidak dapat berkembang seiring dengan keinginan pelanggan. Persediaan selama berminggu-minggu menumpuk di tempat penjualan dan pusat distribusi di seluruh dunia sementara para eksekutif memuji peningkatan marjinal dalam efisiensi pabrik. Aliran nilai berdasarkan model produksi massal Henry Ford dari awal tahun 1900-an tidak memberikan fleksibilitas strategis yang dibutuhkan di pasar yang semakin kompetitif dan menuntut saat ini. Dengan miliaran variasi produk potensial, pelanggan masih berkompromi dengan memilih dari sejumlah produk terbatas yang tersedia di dealer atau pusat distribusi. Pelanggan yang berani memaksakan variasi tertentu tidak hanya menunggu berminggu-minggu tetapi juga membayar ekstra untuk hak istimewa memberi tahu produsen kendaraan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Dalam The Second Century, Matthias Holweg dan Frits Pil memberikan pandangan komprehensif tentang strategi rantai nilai yang tidak berfungsi saat ini, kemudian secara sistematis membahas perubahan dalam produk dan proses yang dibutuhkan untuk menghasilkan respons terhadap kebutuhan pelanggan melalui pembuatan sesuai pesanan. Mereka melihat lebih jauh dari sekadar dealer, pabrik, dan studio desain untuk meneliti jaringan hubungan dan dinamika yang telah membawa industri otomotif ke titik terendahnya saat ini. Holweg dan Pil berpendapat bahwa pada abad ini para pemenang bukanlah perusahaan yang mencari skala yang lebih besar dan lebih besar atau mereka yang menjalankan pabrik yang efisien, atau mereka yang memeras tetes terakhir keuntungan dari pemasok mereka. Para pemenang, kata mereka, adalah mereka yang membangun produk seolah-olah pelanggan itu penting.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Management
Call Number
658.5 HOL s
Publisher
Cambridge, Massachusetts; USA : Massachusetts Institute of Technology Press., 2004
Collation
1 online resource (xi, 238 pages) :
Language
English
ISBN/ISSN
9780262275613
Classification
658.5
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Produksi dan Operasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Matthias Holweg, Frits Klaas Pil
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://doi.org/10.7551/mitpress/6112.001.0001?locatt=mode:legacy;http://www.oclc.org/content/dam/oclc/forms/terms/vbrl-201703.pdf
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.7551/mitpress/6112.001.0001
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • The Second Century; Reconnecting Customer and Value Chain through Build-to-Order Moving beyond Mass and Lean Production in the Auto Industry
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?