OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Schools for Thought; A Science of Learning in the Classroom
Bookmark Share

Text

Schools for Thought; A Science of Learning in the Classroom

Bruer, John Thomas - Personal Name;

Schools for Thought memberikan pengantar umum yang lugas tentang penelitian kognitif dan menggambarkan pentingnya penelitian tersebut bagi perubahan pendidikan. Jika kita ingin meningkatkan peluang dan hasil pendidikan bagi semua anak, kita harus mulai menerapkan apa yang kita ketahui tentang fungsi mental—bagaimana anak-anak berpikir, belajar, dan mengingat di sekolah kita. Kita harus menerapkan ilmu kognitif di kelas. Schools for Thought memberikan pengantar umum yang lugas tentang penelitian kognitif dan menggambarkan pentingnya penelitian tersebut bagi perubahan pendidikan. Dengan menggunakan contoh-contoh di kelas, Bruer menunjukkan bagaimana penerapan penelitian kognitif dapat secara dramatis meningkatkan transisi siswa dari keterampilan hafalan tingkat rendah ke kemahiran tingkat lanjut dalam membaca, menulis, matematika, dan sains. Penelitian kognitif, katanya, juga mulai menunjukkan bagaimana kita dapat memotivasi siswa dengan lebih baik, merancang alat yang lebih efektif untuk menilai mereka, dan meningkatkan pelatihan guru. Ia menyimpulkan dengan sebuah bab tentang bagaimana reformasi sekolah yang efektif menuntut kita untuk memperluas pemahaman kita tentang pengajaran dan pembelajaran dan bahwa kita berpikir tentang pendidikan dengan cara-cara baru. Perdebatan dan diskusi tentang reformasi pendidikan Amerika mengalami kekurangan apresiasi terhadap kompleksitas pembelajaran dan kurangnya pemahaman tentang basis pengetahuan yang tersedia untuk peningkatan praktik pendidikan. Politisi, pemimpin bisnis, dan bahkan banyak pengawas sekolah, kepala sekolah, dan guru berpikir bahwa masalah pendidikan dapat dipecahkan dengan mengubah struktur manajemen sekolah atau dengan menciptakan pasar dalam layanan pendidikan. Bruer berpendapat bahwa peningkatan bergantung pada perubahan interaksi siswa-guru. Perubahan-perubahan inilah, yang dipandu oleh penelitian kognitif, yang akan menciptakan lingkungan kelas yang lebih efektif.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
1 online resource (x, 324 pages) :
Call Number
370.1 BRU s
Publisher
Cambridge, Massachusetts; USA : Massachusetts Institute of Technology Press., 1993
Collation
1 online resource (x, 324 pages) :
Language
English
ISBN/ISSN
9780262269384
Classification
370.1
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Filsafat dan Teori Pendidikan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
John Thomas Bruer.
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://doi.org/10.7551/mitpress/6052.001.0001?locatt=mode:legacy;http://www.oclc.org/content/dam/oclc/forms/terms/vbrl-201703.pdf
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.7551/mitpress/6052.001.0001?locatt=mode:legacy;http://www.oclc.org/content/dam/oclc/forms/terms/vbrl-201703.pdf
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Schools for Thought; A Science of Learning in the Classroom
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?