OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Learning to Quantify
Bookmark Share

Text

Learning to Quantify

ESULI, Andrea - Personal Name; FABRIS, Alessandro - Personal Name; MOREO, Alejandro - Personal Name; SEBASTIANI, Fabrizio - Personal Name;

Buku akses terbuka ini memberikan pengantar dan tinjauan umum tentang pembelajaran untuk mengukur (alias "kuantifikasi"), yaitu tugas melatih penaksir proporsi kelas dalam data tak berlabel melalui pembelajaran terbimbing. Dalam ilmu data, pembelajaran untuk mengukur merupakan tugas tersendiri yang terkait dengan klasifikasi namun berbeda darinya, karena memperkirakan proporsi kelas dengan hanya mengklasifikasikan semua data dan menghitung label yang ditetapkan oleh pengklasifikasi diketahui sering kali menghasilkan estimasi proporsi kelas yang tidak akurat ("bias"). Buku ini memperkenalkan pembelajaran untuk mengukur dengan melihat metode pembelajaran terbimbing yang dapat digunakan untuk melakukannya, pada langkah-langkah evaluasi dan protokol evaluasi yang harus digunakan untuk mengevaluasi kualitas prediksi yang dikembalikan, pada berbagai bidang aktivitas manusia di mana penggunaan teknik kuantifikasi dapat memberikan hasil yang lebih baik sehubungan dengan penggunaan teknik klasifikasi yang naif, dan pada topik-topik lanjutan dalam penelitian kuantifikasi. Buku ini cocok untuk para peneliti, ilmuwan data, atau mahasiswa PhD, yang ingin mengikuti perkembangan terkini dalam belajar mengukur, tetapi juga untuk para peneliti yang ingin menerapkan teknologi ilmu data ke bidang aktivitas manusia (misalnya, ilmu sosial, ilmu politik, epidemiologi, riset pasar) yang berfokus pada data agregat (“makro”) daripada data individu (“mikro”).


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
The Information Retrieval Series
Call Number
372.7 ESU l
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2023
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-031-20467-8
Classification
372.7
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
1
Subject(s)
Berhitung dan mengenal angka-angka
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Andrea Esuli , Alessandro Fabris , Alejandro Moreo , Fabrizio Sebastiani
Other Information
Cataloger
Kholif Basri
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-031-20467-8
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.1007/978-3-031-20467-8
Journal Volume
47
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Learning to Quantify
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?