OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Restoring trust in American business
Bookmark Share

Text

Restoring trust in American business

Lorsch, Jay William - Personal Name; Berlowitz, Leslie - Personal Name; Zelleke, Andy - Personal Name;

Skandal bisnis terkini menunjukkan adanya keruntuhan nilai yang mengganggu di perusahaan-perusahaan Amerika. Buku ini menanggapi krisis tersebut dengan mengkaji tanggung jawab "gatekeeper"—direktur perusahaan, regulator, auditor, pengacara, bankir investasi, dan jurnalis bisnis—yang berdiri di antara pelanggaran perusahaan dan masyarakat. Esai-esai yang ditulis oleh para akademisi dan praktisi terkemuka tersebut berpendapat bahwa tekanan pasar telah membuat gatekeeper terlalu fokus pada kepentingan finansial pribadi dan terlalu mengabaikan kepentingan publik untuk memenuhi harapan masyarakat yang sah. Bagian penting dari buku ini adalah serangkaian rekomendasi untuk meningkatkan profesionalisme gatekeeper. Rekomendasi ini berkisar dari langkah-langkah khusus untuk meningkatkan dewan direksi hingga seruan bagi komunitas perbankan investasi untuk menetapkan kode etik yang seragam dan mengartikulasikan kewajibannya kepada masyarakat investor. Buku ini tumbuh dari Proyek Tanggung Jawab Perusahaan yang dilakukan oleh American Academy of Arts and Sciences. Para kontributor berasal dari berbagai lembaga mulai dari Wall Street dan sekolah hukum dan bisnis terkemuka di negara itu hingga AFL-CIO; mereka termasuk tokoh-tokoh terkemuka seperti John S. Reed dari Bursa Efek New York, bankir investasi Felix Rohatyn, pengacara perusahaan Martin Lipton, dan komentator media serta profesor jurnalisme Geneva Overholser.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
174.4 LOR r
Publisher
Cambridge, Massachusetts; USA : Massachusetts Institute of Technology Press., 2004
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
9780262278560
Classification
174.4
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Etika Bisnis
Kode Etik Bisnis
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Jay William Lorsch, Leslie Berlowitz, Andy Zelleke
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://doi.org/10.7551/mitpress/5926.001.0001?locatt=mode:legacy;http://www.oclc.org/content/dam/oclc/forms/terms/vbrl-201703.pdf
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.7551/mitpress/5926.001.0001
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Restoring trust in American business
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?