OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Challenging perceptions of Africa in schools : critical approaches to global justice education
Bookmark Share

Text

Challenging perceptions of Africa in schools : critical approaches to global justice education

O'Toole, Barbara - Personal Name; Joseph, Ebun - Personal Name; Nyaluke, David - Personal Name;

Buku ini menantang wacana pendidikan terkait pengajaran tentang Afrika di semua tingkat sistem pendidikan di Global Utara, dengan studi kasus khusus yang berfokus pada Republik Irlandia. Buku ini memberikan interogasi terhadap penyebaran citra dan pesan negatif tentang orang Afrika dan negara-negara Afrika serta dampaknya terhadap sikap dan persepsi anak-anak dan kaum muda. Buku ini mengeksplorasi bagaimana stereotip negatif yang dominan dapat ditentang di ruang kelas melalui pendekatan pendidikan yang didasarkan pada prinsip-prinsip solidaritas, saling ketergantungan, dan keadilan sosial. Buku ini berfokus pada premis bahwa narasi pendidikan yang ada tentang benua Afrika dan orang-orang Afrika berakar pada banyaknya persepsi rasial: benua yang 'miskin' yang bergantung pada 'kebaikan hati' dari Utara. Siklus negatif yang ditimbulkan sebagai akibat dari penggambaran tersebut tidak dapat diputus sampai para pendidik terlibat dengan masalah-masalah ini dan membawa pedagogi kritis dan berbasis penyelidikan ke dalam ruang kelas. Wawasan tentang tiga bidang pedagogis utama disediakan – pembelajaran aktif, menerjemahkan pemikiran kritis menjadi tindakan yang bermakna, dan mengembangkan kesadaran ras. Buku ini akan menarik bagi akademisi, peneliti, dan mahasiswa pascasarjana di bidang pendidikan dan pendidikan guru. Buku ini akan menarik bagi mereka yang terlibat dalam pekerjaan pemuda, serta pelatih pemuda kewarganegaraan antarbudaya dan global.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
370.1934 OTO c
Publisher
London, UK : Routledge, Taylor & Francis Group., 2019
Collation
1 online resource (xv, Pages 220)
Language
English
ISBN/ISSN
9780429467127
Classification
370.1934
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Aspek pendidikan dan budaya
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Barbara O'Toole, Ebun Joseph and David Nyaluke.
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://www.taylorfrancis.com/books/9780429467127
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.4324/9780429467127
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Challenging perceptions of Africa in schools : critical approaches to global justice education
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?