Text
A beginner's guide to teaching mathematics in the undergraduate classroom
Buku yang praktis dan menarik ini mengeksplorasi dasar-dasar pedagogi dan tantangan unik dalam mengajar matematika tingkat sarjana yang tidak umum dibahas dalam sebagian besar literatur pendidikan. Profesor dan matematikawan, Suzanne Kelton menawarkan kerangka kerja yang lugas bagi fakultas baru dan mahasiswa pascasarjana untuk menetapkan preferensi masing-masing terhadap kebijakan mata kuliah dan eksposisi konten, sekaligus memperingatkan mereka akan potensi jebakan. Buku ini membahas tentang penyelenggaraan pertemuan kelas sehari-hari dan menawarkan strategi khusus untuk meningkatkan pembelajaran dan daya ingat, serta contoh konkret dan alat yang efektif untuk diskusi kelas yang diambil dari berbagai mata kuliah matematika tingkat sarjana yang umum diajarkan. Kelton juga menawarkan kepada para pembaca pendekatan terstruktur untuk mengevaluasi dan mengasah keterampilan mengajar mereka sendiri, serta memanfaatkan evaluasi rekan sejawat dan mahasiswa. Menawarkan pendekatan yang menarik dan ditulis dengan jelas yang dirancang khusus untuk matematikawan, A Beginner’s Guide to Teaching Mathematics in the Undergraduate Classroom menawarkan pengantar yang cerdik untuk mengajar matematika tingkat sarjana di universitas dan community college. Teks ini akan berguna bagi instruktur baru, fakultas, dan asisten pengajar pascasarjana.
No copy data
No other version available