OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Gender equality and nation branding in the Nordic region
Bookmark Share

Text

Gender equality and nation branding in the Nordic region

LARSEN, Eirinn - Personal Name; MOSS, Sigrun Marie - Personal Name; Skjelsbæk. Inger - Personal Name;

Buku ini mengeksplorasi bagaimana kesetaraan gender, bagian utama dari imajinasi Nordik, digunakan dalam komunikasi politik negara-negara Nordik. Analisis yang disajikan bergerak melampaui citra dan wacana konvensional tentang keramahan gender dan perempuan Nordik dengan menyelidiki secara kritis bagaimana dan sejauh mana kesetaraan gender melayani pencitraan bangsa di wilayah Nordik. Pencitraan bangsa merupakan bagian tak terelakkan dari globalisasi, yang merupakan proses berorientasi pasar yang didominasi oleh Barat dan didasarkan pada penciptaan pemenang dan pecundang. Oleh karena itu, upaya untuk memperkuat citra atau reputasi nasional negara-negara Nordik tertentu dengan bantuan kesetaraan gender sebagai nilai politik dan simbolis mau tidak mau membantu memperkuat hierarki global yang telah mapan di mana negara-negara Nordik memainkan peran sebagai negara adikuasa moral. Buku ini terdiri dari para sarjana dari berbagai bidang spesialisasi, dan memberikan bukti dan pemahaman tentang interaksi yang berkembang antara kebijakan kesetaraan gender dan pencitraan bangsa di kelima negara Nordik. Buku ini melakukannya dengan mengeksplorasi berbagai bidang kebijakan dan isu termasuk hak-hak perempuan, kebijakan luar negeri, pemerkosaan dan perundang-undangan, kuota perempuan dan kebijakan bisnis, selain industri indeks. Meningkatnya indeks global telah menghasilkan citra yang kuat tentang negara-negara Nordik sebagai pelopor kesetaraan gender, yang memang membantu negara-negara Nordik untuk lebih memposisikan diri mereka sebagai ‘yang terbaik dalam hal kebaikan’. Buku ini akan sangat menarik bagi para mahasiswa dan akademisi tentang kesetaraan gender Nordik dalam ilmu politik, sosiologi, hukum, kriminologi, psikologi politik, dan sejarah, serta mereka yang tertarik pada nation branding, studi Nordik, dan keistimewaan.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
155.33 LAR g
Publisher
London, UK : Routledge, Taylor & Francis Group., 2021
Collation
1 online resource. (Pages 232)
Language
English
ISBN/ISSN
9781003017134
Classification
155.33
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Psikologi gender
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Eirinn Larsen, Sigrun Marie Moss and Inger Skjelsbæk
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://www.taylorfrancis.com/books/9781003017134
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.4324/9781003017134
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Gender equality and nation branding in the Nordic region
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?