Text
Foundational principles of task-based language teaching
Buku ini memperkenalkan konsep pengajaran bahasa berbasis tugas (TBLT) kepada para pembaca, yaitu pendekatan pengajaran dan pembelajaran bahasa yang berpusat pada peserta didik dan berdasarkan pengalaman. Berdasarkan premis bahwa peserta didik bahasa dapat meningkatkan penguasaan bahasa kedua (SLA) mereka melalui keterlibatan dalam tugas-tugas komunikatif yang memaksa mereka untuk menggunakan bahasa sendiri, TBLT berbeda dengan pendekatan yang lebih tradisional. Mudah dipahami dan komprehensif, buku ini memberikan gambaran umum mendasar tentang prinsip dan praktik TBLT dan mengungkap seperti apa TBLT di kelas. Dilengkapi dengan pertanyaan untuk refleksi, perluasan pedagogis untuk penerapan di kelas nyata, dan saran bacaan lebih lanjut di setiap bab, teks yang berharga dan informatif ini sangat penting bagi siapa pun yang tertarik dengan TBLT, baik sebagai siswa, peneliti, atau guru.
No copy data
No other version available