Text
Locating imagination in popular culture : place, tourism and belonging
Menemukan imajinasi dalam budaya populer menawarkan penjelasan multidisiplin tentang cara-cara di mana budaya populer, pariwisata, dan gagasan tentang tempat saling terkait dalam suatu lingkungan yang dicirikan oleh proses globalisasi, digitalisasi, dan sifat multi-media yang semakin ada di mana-mana. Berpusat pada konsep imajinasi, para penulis menunjukkan bagaimana budaya populer dan media menjadi semakin penting dalam cara-cara di mana tempat dan lokalitas dibayangkan, dan bagaimana mereka juga kemudian merangsang keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat sebenarnya di mana cerita-cerita favorit orang-orang berlatar. Dengan contoh-contoh yang diambil dari seluruh dunia, buku ini menawarkan studi unik tentang peran narasi yang disampaikan melalui media dalam merangsang dan mencerminkan keinginan dalam pariwisata. Buku ini akan menarik dalam berbagai disiplin akademis, mulai dari studi media dan budaya hingga studi penggemar dan pariwisata, geografi budaya, studi sastra, dan sosiologi budaya.
No copy data
No other version available