Text
Designs for research, teaching and learning : a framework for future education
Buku ini menawarkan perspektif teoretis dan multimodal yang koheren tentang penelitian, pengajaran, dan pembelajaran di berbagai lingkungan pembelajaran nonformal, semiformal, dan formal. Mengambil contoh dari berbagai latar yang berbeda, buku ini menyediakan kerangka kerja konseptual untuk penelitian tentang pembelajaran di berbagai lingkungan. Buku ini menyediakan model konseptual seputar desain pembelajaran yang bertindak sebagai kerangka kerja tentang cara berpikir tentang pembelajaran kontemporer, pedoman tentang cara melakukan penelitian tentang pembelajaran di berbagai lokasi, dan alat untuk desain yang inovatif dan kolaboratif dengan para profesional lainnya. Buku ini menyoroti konsep-konsep seperti representasi pengetahuan multimodal; pembingkaian dan latar; transformasi, transduksi, dan desain ulang; tanda-tanda pembelajaran dan budaya pengakuan dalam berbagai konteks sosial. Buku ini mendukung pemikiran inovatif tentang cara kita memahami pembelajaran, dan akan menarik bagi para akademisi, sarjana, dan mahasiswa pascasarjana di bidang penelitian dan teori pendidikan, ilmu pembelajaran, dan semiotika multimodal dan sosial. Buku ini juga akan menarik bagi para pemimpin sekolah, rektor universitas, dan para profesional yang bekerja di bidang pendidikan.
No copy data
No other version available