OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Didaktik and Curriculum in Ongoing Dialogue
Bookmark Share

Text

Didaktik and Curriculum in Ongoing Dialogue

Krogh, Ellen - Personal Name; Qvortrup, Ane - Personal Name; Graf. Stefan Ting - Personal Name;

Didaktik dan Kurikulum dalam Dialog Berkelanjutan menghidupkan kembali dialog antara tradisi Didaktik Eropa kontinental dan tradisi kurikulum Anglo-Saxon. Buku ini menyoroti temuan penelitian penting yang menjembatani perbedaan budaya dan mendukung pertukaran dan pemahaman ide secara timbal balik. Melalui analisis kondisi bersama dan perbedaan budaya, buku ini mengundang sikap kritis dan dialog berkelanjutan tentang isu-isu yang sangat penting bagi pendidikan anak-anak dan kaum muda saat ini dan di masa mendatang. Buku ini menggabungkan penelitian di tingkat empiris, konseptual, dan teoritis untuk menjelaskan kesamaan antara tradisi pendidikan Didaktik dan Anglo-Saxon, yang menyerukan pemahaman yang komprehensif tentang pengajaran dan fokus baru pada konten dan pengetahuan. Dengan membahas isu-isu teoritis dalam beasiswa pendidikan kontemporer, buku ini akan sangat menarik bagi akademisi, peneliti, dan mahasiswa pascasarjana di bidang studi kurikulum, teori pendidikan, dan pendidikan komparatif.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.102 KRO d
Publisher
London, UK : Routledge, Taylor & Francis Group., 2021
Collation
1 online resource (278 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
9781003099390
Classification
371.102
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Teori dan Prinsip Pengajaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Ellen Krogh, Ane Qvortrup, Stefan Ting Graf.
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://www.taylorfrancis.com/books/9781003099390
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.4324/9781003099390
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Didaktik and Curriculum in Ongoing Dialogue
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?