Text
Didaktik and Curriculum in Ongoing Dialogue
Didaktik dan Kurikulum dalam Dialog Berkelanjutan menghidupkan kembali dialog antara tradisi Didaktik Eropa kontinental dan tradisi kurikulum Anglo-Saxon. Buku ini menyoroti temuan penelitian penting yang menjembatani perbedaan budaya dan mendukung pertukaran dan pemahaman ide secara timbal balik. Melalui analisis kondisi bersama dan perbedaan budaya, buku ini mengundang sikap kritis dan dialog berkelanjutan tentang isu-isu yang sangat penting bagi pendidikan anak-anak dan kaum muda saat ini dan di masa mendatang. Buku ini menggabungkan penelitian di tingkat empiris, konseptual, dan teoritis untuk menjelaskan kesamaan antara tradisi pendidikan Didaktik dan Anglo-Saxon, yang menyerukan pemahaman yang komprehensif tentang pengajaran dan fokus baru pada konten dan pengetahuan. Dengan membahas isu-isu teoritis dalam beasiswa pendidikan kontemporer, buku ini akan sangat menarik bagi akademisi, peneliti, dan mahasiswa pascasarjana di bidang studi kurikulum, teori pendidikan, dan pendidikan komparatif.
No copy data
No other version available