Text
La ensennanza del espannol mediada por tecnología : de la justicia social a la inteligencia artificial (IA)
Pengajaran bahasa Spanyol yang dimediasi teknologi menawarkan gambaran luas tentang penelitian terkini dan strategi pengajaran mengenai integrasi teknologi dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Spanyol. Terstruktur dalam tiga belas bab penting, buku ini merupakan peta jalan yang dirancang bagi para profesional bahasa untuk secara efektif menggabungkan teknologi ke dalam lingkungan pembelajaran apa pun: tatap muka, hibrid, atau online. Fitur utama: Kerangka metodologi Plan, Personalize and Implement (PPI) dengan elemen teoritis dan praktis pada pengajaran teknologi dan bahasa pemilihan topik: aksesibilitas, desain kurikulum, sikap dan keragaman guru; strategi untuk mengelola motivasi, kecemasan, interaksi dan umpan balik; pedoman untuk mengelola pengajaran hibrid dan online, pendalaman bahasa digital, podcast, dan penyampaian cerita digital; Gamifikasi dan Kecerdasan Buatan (AI) struktur yang konsisten: konsep-konsep kunci, pedoman metodologis, pertimbangan praktis dan referensi tambahan Strategi pedagogis untuk mendukung pengajaran bahasa yang dimediasi teknologi Ditulis oleh sejumlah peneliti internasional, buku ini merupakan sumber unik untuk menggabungkan praktik efisien dalam pengajaran bahasa yang dimediasi teknologi. Versi Akses Terbuka buku ini, tersedia di https://www.taylorfrancis.com, telah tersedia di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Non Commercial-No Derivatives (CC-BY-NC-ND) 4.0. Pengajaran bahasa Spanyol yang dimediasi oleh teknologi menawarkan eksplorasi menyeluruh terhadap penelitian terkini dan strategi pengajaran terkait dengan integrasi teknologi ke dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Spanyol. Panduan ini terdiri dari tiga belas bab yang berfungsi sebagai peta jalan yang dirancang bagi para profesional bahasa untuk secara efektif menggabungkan teknologi ke dalam lingkungan pembelajaran mereka: tatap muka, hybrid, atau sepenuhnya online. Fitur utama: Tiga bagian utama disajikan sebagai kerangka kerja, Perencanaan, Personalisasi dan Implementasi (PPI), yang memadukan elemen teknologi teoritis dan praktis; Berbagai topik unik, seperti aksesibilitas, pengembangan kurikulum, keyakinan dan keragaman guru; strategi untuk mengelola motivasi, kecemasan, interaksi, dan umpan balik; tips untuk pengajaran hybrid dan online yang efektif, pendalaman bahasa digital, penggunaan podcast dan penyampaian cerita digital, gamifikasi, dan Kecerdasan Buatan (AI); Format yang konsisten untuk semua bab, dengan konsep-konsep utama, pedoman metodologis, pertimbangan praktis, dan referensi untuk eksplorasi lebih lanjut dari setiap topik yang dibahas; Penjelasan yang jelas dan berbagai skenario yang membantu pembaca memahami berbagai faktor yang mempengaruhi pembelajaran bahasa berbantuan teknologi; Dukungan bagi para pendidik dalam menghadapi tantangan yang muncul dalam pembelajaran dan pengajaran yang ditingkatkan teknologi, dengan fokus pada praktik terbaik pedagogi; Kiat bagi pendidik untuk beralih dari pendekatan kurikulum konvensional ke pendekatan yang lebih kreatif dan menarik yang memaksimalkan peluang pembelajaran yang dimediasi oleh teknologi. Ditulis oleh tim sarjana internasional, Pengajaran Bahasa Spanyol yang dimediasi oleh teknologi adalah sumber daya unik bagi para profesional bahasa Spanyol dalam konteks apa pun yang ingin meningkatkan dan menyempurnakan teknik pengajaran mereka. Buku ini akan sama berharganya bagi guru bahasa lain karena berisi materi yang relevan tentang praktik terbaik dan manajemen kelas dalam pendidikan yang dimediasi teknologi.
No copy data
No other version available