OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of La ensennanza del espannol mediada por tecnología : de la justicia social a la inteligencia artificial (IA)
Bookmark Share

Text

La ensennanza del espannol mediada por tecnología : de la justicia social a la inteligencia artificial (IA)

Basols, Javier Munnoz - Personal Name; Cerezo, Mara Fuertes Gutieerrez y Luis - Personal Name;

Pengajaran bahasa Spanyol yang dimediasi teknologi menawarkan gambaran luas tentang penelitian terkini dan strategi pengajaran mengenai integrasi teknologi dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Spanyol. Terstruktur dalam tiga belas bab penting, buku ini merupakan peta jalan yang dirancang bagi para profesional bahasa untuk secara efektif menggabungkan teknologi ke dalam lingkungan pembelajaran apa pun: tatap muka, hibrid, atau online. Fitur utama: Kerangka metodologi Plan, Personalize and Implement (PPI) dengan elemen teoritis dan praktis pada pengajaran teknologi dan bahasa pemilihan topik: aksesibilitas, desain kurikulum, sikap dan keragaman guru; strategi untuk mengelola motivasi, kecemasan, interaksi dan umpan balik; pedoman untuk mengelola pengajaran hibrid dan online, pendalaman bahasa digital, podcast, dan penyampaian cerita digital; Gamifikasi dan Kecerdasan Buatan (AI) struktur yang konsisten: konsep-konsep kunci, pedoman metodologis, pertimbangan praktis dan referensi tambahan Strategi pedagogis untuk mendukung pengajaran bahasa yang dimediasi teknologi Ditulis oleh sejumlah peneliti internasional, buku ini merupakan sumber unik untuk menggabungkan praktik efisien dalam pengajaran bahasa yang dimediasi teknologi. Versi Akses Terbuka buku ini, tersedia di https://www.taylorfrancis.com, telah tersedia di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Non Commercial-No Derivatives (CC-BY-NC-ND) 4.0. Pengajaran bahasa Spanyol yang dimediasi oleh teknologi menawarkan eksplorasi menyeluruh terhadap penelitian terkini dan strategi pengajaran terkait dengan integrasi teknologi ke dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Spanyol. Panduan ini terdiri dari tiga belas bab yang berfungsi sebagai peta jalan yang dirancang bagi para profesional bahasa untuk secara efektif menggabungkan teknologi ke dalam lingkungan pembelajaran mereka: tatap muka, hybrid, atau sepenuhnya online. Fitur utama: Tiga bagian utama disajikan sebagai kerangka kerja, Perencanaan, Personalisasi dan Implementasi (PPI), yang memadukan elemen teknologi teoritis dan praktis; Berbagai topik unik, seperti aksesibilitas, pengembangan kurikulum, keyakinan dan keragaman guru; strategi untuk mengelola motivasi, kecemasan, interaksi, dan umpan balik; tips untuk pengajaran hybrid dan online yang efektif, pendalaman bahasa digital, penggunaan podcast dan penyampaian cerita digital, gamifikasi, dan Kecerdasan Buatan (AI); Format yang konsisten untuk semua bab, dengan konsep-konsep utama, pedoman metodologis, pertimbangan praktis, dan referensi untuk eksplorasi lebih lanjut dari setiap topik yang dibahas; Penjelasan yang jelas dan berbagai skenario yang membantu pembaca memahami berbagai faktor yang mempengaruhi pembelajaran bahasa berbantuan teknologi; Dukungan bagi para pendidik dalam menghadapi tantangan yang muncul dalam pembelajaran dan pengajaran yang ditingkatkan teknologi, dengan fokus pada praktik terbaik pedagogi; Kiat bagi pendidik untuk beralih dari pendekatan kurikulum konvensional ke pendekatan yang lebih kreatif dan menarik yang memaksimalkan peluang pembelajaran yang dimediasi oleh teknologi. Ditulis oleh tim sarjana internasional, Pengajaran Bahasa Spanyol yang dimediasi oleh teknologi adalah sumber daya unik bagi para profesional bahasa Spanyol dalam konteks apa pun yang ingin meningkatkan dan menyempurnakan teknik pengajaran mereka. Buku ini akan sama berharganya bagi guru bahasa lain karena berisi materi yang relevan tentang praktik terbaik dan manajemen kelas dalam pendidikan yang dimediasi teknologi.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
468.007 BAS l
Publisher
London, UK : Routledge, Taylor & Francis Group., 2024
Collation
1 online resource. (418 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
9781003146391
Classification
468.007
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Studi dan Pengajaran Bahasa Spanyol
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Javier Munnoz-Basols, Mara Fuertes Gutieerrez y Luis Cerezo
Other Information
Cataloger
erwin
Source
https://www.taylorfrancis.com/books/9781003146391
Validator
erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.4324/9781003146391
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • La ensennanza del espannol mediada por tecnología : de la justicia social a la inteligencia artificial (IA)
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?