Text
The making and circulation of Nordic models, ideals and images
Volume kritis dan berbasis empiris ini meneliti berbagai model Nordik yang ada, memberikan perhatian inovatif secara analitis terhadap berbagai gagasan, gambar, dan pengalaman yang beredar yang disebut sebagai "Nordik". Buku ini membahas paradoks terkait serta pola sirkulasi, klaim tentang keistimewaan model Nordik, dan penyebaran serta dampak pengalaman dan gagasan Nordik. Dengan menyediakan studi kasus asli, buku ini selanjutnya meneliti bagaimana model Nordik telah dibangun, diubah, dan diedarkan dalam waktu dan ruang. Buku ini menyelidiki para aktor dan saluran yang terlibat dalam model yang beredar: jurnalis dan media, birokrat dan pembuat kebijakan, organisasi internasional, politisi dan lembaga nasional, cendekiawan, diplomat publik, dan menganalisis ke mana dan mengapa model telah beredar. Akhirnya, buku ini menunjukkan bahwa model, perspektif, atau gagasan Nordik tidak selalu berasal dari wilayah Nordik, juga tidak selalu berkembang sebagai upaya yang disengaja untuk mempromosikan kepentingan Nordik. Buku ini akan menjadi minat utama bagi studi Nordik dan Skandinavia, studi Eropa, dan secara lebih luas pada sejarah, sosiologi, ilmu politik, pemasaran, kebijakan sosial, teori organisasi, dan manajemen publik.
No copy data
No other version available