Text
Spatializing Language Studies: Pedagogical Approaches in the Linguistic Landscape
Volume akses terbuka ini menawarkan perspektif baru yang berharga tentang pertanyaan tentang bagaimana mobilitas, lokasi, dan pencelupan dalam dunia fisik dapat meningkatkan pengajaran dan pembelajaran bahasa kedua. Volume ini melakukannya melalui beragam studi empiris tentang bahasa, literasi, dan pembelajaran budaya dalam lanskap linguistik wacana publik yang terlihat dan terdengar. Ditulis dari perspektif yang kaya secara konseptual dan beragam secara disiplin, sepuluh babnya membahas masalah metodologis dan praktis dalam menghubungkan pembelajaran bahasa dengan tempat-tempat yang hidup dan berubah dengan cepat di dunia modern akhir. Baik di dalam empat dinding sekolah, di lingkungan multibahasa terdekat, di ruang telekolaboratif virtual, atau di lokasi lain tempat bahasa dapat dipelajari, volume ini menyoroti berbagai konfigurasi ruang pembelajaran, pemanfaatan tempat-tempat dunia nyata untuk pembelajaran kritis, dan cara-cara untuk secara produktif 'melepaskan' pembelajar bahasa dari gagasan yang terbentuk sebelumnya dan pengalaman standar. Bersama-sama, elemen-elemen ini menciptakan kondisi untuk pedagogi bahasa dan literasi yang dapat dikatakan terspasialkan secara kuat: kompleks secara linguistik dan budaya, terletak secara geografis, berinformasi historis, terwujud secara dialogis, dan terlibat secara sosial
No copy data
No other version available