OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Education and Skills for Inclusive Growth, Green Jobs and the Greening of Economies in Asia; Case Study Summaries of India, Indonesia, Sri Lanka and Vietnam
Bookmark Share

Text

Education and Skills for Inclusive Growth, Green Jobs and the Greening of Economies in Asia; Case Study Summaries of India, Indonesia, Sri Lanka and Vietnam

PANTH, Brajesh - Personal Name; JAGANNATHAN, Shanti - Personal Name; Lean, Rupert - Personal Name;

Buku ini menyajikan tinjauan umum dari temuan penelitian utama dan studi kasus mengenai pendidikan dan keterampilan untuk pertumbuhan inklusif, pekerjaan hijau dan penghijauan ekonomi. Berfokus pada India, india, Sri Lanka dan Vietnam, buku ini membahas tanggapan pemerintah dan sektor bisnis terhadap isu-isu ini dan bagaimana sistem dan lembaga Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Kejuruan (TVET) menangani pembaruan kurikulum dalam konteks dinamika pertumbuhan hijau, dan pola pelatihan dan pengembangan keterampilan untuk memenuhi permintaan. Selain itu, buku ini mengkaji isu, perhatian, dan prospek lintas negara mengenai pendidikan dan keterampilan untuk pertumbuhan inklusif dan pekerjaan hijau untuk keempat negara. Ini termasuk tema dan isu kritis di sektor industri terpilih yang memicu permintaan untuk pekerjaan hijau di kawasan tersebut; bagaimana industri menanggapi tuntutan tersebut; area yang menghambat transisi dari praktik tradisional ke praktik hijau; pentingnya pengembangan keterampilan; peran TVET dalam menangani kebutuhan industri; dan alasan lambatnya respons TVET terhadap keterampilan hijau. Sementara penelitian lain yang dilakukan di Asia - dan internasional - pada topik yang sama sebagian besar bergantung pada sumber sekunder, penelitian yang dilakukan oleh Bank Pembangunan Asia dan Universitas Pendidikan Hong Kong (ADB-EdUHK) ini unik karena temuan, kesimpulan, dan rekomendasi yang dilaporkan didasarkan pada data primer. Sebagai bagian dari penelitian, penyedia TVET, perusahaan bisnis, pembuat kebijakan, dan praktisi disurvei menggunakan kuesioner dan wawancara tatap muka. Selain itu, lokakarya diadakan di masing-masing dari empat negara untuk memastikan pandangan pemangku kepentingan utama dalam pemerintahan, organisasi nonpemerintah, anggota komunitas pembangunan internasional, penyedia TVET, dan anggota sektor bisnis. Buku ini juga memberikan ringkasan studi kasus yang dilakukan untuk India, india, Sri Lanka, dan Vietnam.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
374.012338 LEA e
Publisher
Singapura, Singapore : Springer International Publishing Switzerland., 2018
Collation
1 online resource ( Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-981-10-6559-0
Classification
374.012338
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
1
Subject(s)
Pengembangan Skill demi pembangunan berkelanjutan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Rupert Maclean, Shanti Jagannathan, Brajesh Panth
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-981-10-6559-0
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-981-10-6559-0
Journal Volume
27
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?