OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Proof and Proving in Mathematics Education; The 19th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Bookmark Share

Text

Proof and Proving in Mathematics Education; The 19th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study

HANNA, Gila - Personal Name; VILLIERS, Michael de - Personal Name;

Salah satu tugas yang paling signifikan yang dihadapi pendidik matematika adalah untuk memahami peran penalaran matematika dan pembuktian dalam pengajaran matematika, sehingga keberadaannya dalam instruksi dapat ditingkatkan. Tantangan ini telah diberikan kepentingan yang lebih besar dengan penugasan pembuktian pada tempat yang lebih menonjol dalam kurikulum matematika di semua tingkat. Bersamaan dengan penekanan yang diperbarui ini, telah terjadi lonjakan penelitian tentang pengajaran dan pembelajaran pembuktian di semua tingkat, yang mengarah pada pemeriksaan ulang peran pembuktian dalam kurikulum dan hubungannya dengan bentuk penjelasan, ilustrasi, dan justifikasi lainnya. Buku ini, yang merupakan hasil dari Studi ICMI ke-19, mengumpulkan berbagai sudut pandang tentang isu-isu seperti: Peran potensial penalaran dan pembuktian dalam memperdalam pemahaman matematika di kelas, seperti yang terjadi dalam praktik matematika. Sifat perkembangan penalaran dan pembuktian matematika dalam pengajaran dan pembelajaran sejak tingkat paling awal. Pengembangan materi kurikulum yang sesuai dan program pendidikan guru untuk mendukung pengajaran pembuktian dan pembuktian. Buku ini menganggap pembuktian dan pembuktian sebagai hal yang kompleks tetapi mendasar dalam matematika. Melalui pemeriksaan sistematis terhadap penelitian terbaru, volume ini menawarkan gagasan baru yang bertujuan untuk meningkatkan tempat pembuktian dan pembuktian di kelas-kelas kita.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Seri Studi Baru ICMI (Komisi Internasional untuk Instruksi Matematika)
Call Number
510.71 HAN p
Publisher
Amsterdam, Netherlands : Springer International Publishing., 2012
Collation
online resource ( Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-007-2129-6
Classification
510.71
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Pendidikan dan pelatihan matematika
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Gila Hanna, Michael de Villiers
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-007-2129-6
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-94-007-2129-6
Journal Volume
15
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Proof and Proving in Mathematics Education; The 19th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?