Text
Proof and Proving in Mathematics Education; The 19th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Salah satu tugas yang paling signifikan yang dihadapi pendidik matematika adalah untuk memahami peran penalaran matematika dan pembuktian dalam pengajaran matematika, sehingga keberadaannya dalam instruksi dapat ditingkatkan. Tantangan ini telah diberikan kepentingan yang lebih besar dengan penugasan pembuktian pada tempat yang lebih menonjol dalam kurikulum matematika di semua tingkat. Bersamaan dengan penekanan yang diperbarui ini, telah terjadi lonjakan penelitian tentang pengajaran dan pembelajaran pembuktian di semua tingkat, yang mengarah pada pemeriksaan ulang peran pembuktian dalam kurikulum dan hubungannya dengan bentuk penjelasan, ilustrasi, dan justifikasi lainnya. Buku ini, yang merupakan hasil dari Studi ICMI ke-19, mengumpulkan berbagai sudut pandang tentang isu-isu seperti: Peran potensial penalaran dan pembuktian dalam memperdalam pemahaman matematika di kelas, seperti yang terjadi dalam praktik matematika. Sifat perkembangan penalaran dan pembuktian matematika dalam pengajaran dan pembelajaran sejak tingkat paling awal. Pengembangan materi kurikulum yang sesuai dan program pendidikan guru untuk mendukung pengajaran pembuktian dan pembuktian. Buku ini menganggap pembuktian dan pembuktian sebagai hal yang kompleks tetapi mendasar dalam matematika. Melalui pemeriksaan sistematis terhadap penelitian terbaru, volume ini menawarkan gagasan baru yang bertujuan untuk meningkatkan tempat pembuktian dan pembuktian di kelas-kelas kita.
No copy data
No other version available