OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teachers of Mathematics Working and Learning in Collaborative Groups; The 25th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Bookmark Share

Text

Teachers of Mathematics Working and Learning in Collaborative Groups; The 25th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study

BORKO, Hilda - Personal Name; POTARI, Despina - Personal Name;

Buku akses terbuka ini merupakan produk dari sebuah studi internasional yang menawarkan ringkasan mutakhir tentang kolaborasi guru matematika terkait dengan teori, penelitian, praktik, dan kebijakan. Para penulis – peneliti dan guru terkemuka dalam kolaborasi guru matematika – mewakili berbagai negara dan budaya. Bab-bab mengeksplorasi berbagai bentuk kolaborasi guru; keragaman pengaturan dan pengelompokan di mana kolaborasi guru matematika terjadi; alat dan sumber daya yang mendukung kolaborasi guru matematika dan merupakan produk dari kolaborasi; serta luasnya hasil dari kolaborasi tersebut. Pengalaman dan pembelajaran guru dalam pengaturan kolaboratif direpresentasikan melalui suara mereka sendiri serta suara para peneliti. Bentuk dan hasil kolaborasi dipertimbangkan melalui berbagai perspektif teoretis dan pendekatan metodologis. Para penulis mencerminkan implikasi kebijakan dari karya ini dan menyarankan arah baru penelitian yang mempertimbangkan dimensi kontekstual, budaya, nasional, dan politik yang mempengaruhi pekerjaan dan pembelajaran guru melalui kolaborasi. Buku ini merupakan sumber yang berharga bagi peneliti, praktisi, dan pembuat kebijakan yang tertarik pada kekuatan kolaborasi guru, serta sejarah dan potensinya untuk mempromosikan inovasi pendidikan dan pengalaman yang adil bagi semua guru dan pelajar.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Seri Studi Baru ICMI (Komisi Internasional untuk Instruksi Matematika)
Call Number
371.104 BOR t
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2024
Collation
online resource ( Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-031-56488-8
Classification
371.104
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Pengembangan profesional guru
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Hilda Borko, Despina Potari
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-031-56488-8
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-3-031-56488-8
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Teachers of Mathematics Working and Learning in Collaborative Groups; The 25th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?