Text
Teachers of Mathematics Working and Learning in Collaborative Groups; The 25th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Buku akses terbuka ini merupakan produk dari sebuah studi internasional yang menawarkan ringkasan mutakhir tentang kolaborasi guru matematika terkait dengan teori, penelitian, praktik, dan kebijakan. Para penulis – peneliti dan guru terkemuka dalam kolaborasi guru matematika – mewakili berbagai negara dan budaya. Bab-bab mengeksplorasi berbagai bentuk kolaborasi guru; keragaman pengaturan dan pengelompokan di mana kolaborasi guru matematika terjadi; alat dan sumber daya yang mendukung kolaborasi guru matematika dan merupakan produk dari kolaborasi; serta luasnya hasil dari kolaborasi tersebut. Pengalaman dan pembelajaran guru dalam pengaturan kolaboratif direpresentasikan melalui suara mereka sendiri serta suara para peneliti. Bentuk dan hasil kolaborasi dipertimbangkan melalui berbagai perspektif teoretis dan pendekatan metodologis. Para penulis mencerminkan implikasi kebijakan dari karya ini dan menyarankan arah baru penelitian yang mempertimbangkan dimensi kontekstual, budaya, nasional, dan politik yang mempengaruhi pekerjaan dan pembelajaran guru melalui kolaborasi. Buku ini merupakan sumber yang berharga bagi peneliti, praktisi, dan pembuat kebijakan yang tertarik pada kekuatan kolaborasi guru, serta sejarah dan potensinya untuk mempromosikan inovasi pendidikan dan pengalaman yang adil bagi semua guru dan pelajar.
No copy data
No other version available