Text
Mathematics Curriculum Reforms Around the World; The 24th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Volume Akses Terbuka ini oleh Komisi Internasional untuk Instruksi Matematis (ICMI) adalah hasil dari Studi ICMI 24 dan memberikan status quo reformasi matematika sekolah di seluruh dunia dan apa yang dapat kita pelajari dari gerakan ini. Setiap tema dan bagian buku menawarkan deskripsi dan analisis dari berbagai studi kasus di negara dan konteks yang berbeda, bersama dengan peluang untuk membandingkan, membedakan dan belajar dari pengalaman yang beragam ini. Volume ini menyediakan sintesis dan meta-analisis dari berbagai aspek sejarah, geografis, dan global dari reformasi matematika sekolah dan mengeksplorasi cara di mana kurikulum dikembangkan, diusulkan, diubah, dan diorganisir. Ini menawarkan analisis yang lebih berinformasi dan komprehensif tentang peran berbagai pelaku dan berbagai aspek yang mempengaruhi dan membentuk reformasi kurikulum matematika yang sedang berlangsung atau telah dilakukan. Ini juga mengeksplorasi kemungkinan dan cara untuk menangani reformasi kurikulum dalam skenario saat ini yang kita jalani dan bagaimana mengembangkan perkembangan di masa depan. Buku ini akan menarik bagi praktisi dan akademisi yang tertarik dengan reformasi kurikulum matematika sekolah. Ini juga akan menjadi sumber yang berguna bagi mereka yang terlibat dalam inisiatif reformasi kurikulum matematika sekolah dengan menyediakan informasi terkini tentang perubahan kurikulum yang sedang terjadi terkait dengan konten, pendidikan guru, materi edukatif, dan berbagai tantangan implementasi di berbagai konteks.
No copy data
No other version available