OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mathematics Curriculum Reforms Around the World; The 24th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Bookmark Share

Text

Mathematics Curriculum Reforms Around the World; The 24th ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study

SHIMIZU, Yoshinori - Personal Name; Vithal, Renuka - Personal Name;

Volume Akses Terbuka ini oleh Komisi Internasional untuk Instruksi Matematis (ICMI) adalah hasil dari Studi ICMI 24 dan memberikan status quo reformasi matematika sekolah di seluruh dunia dan apa yang dapat kita pelajari dari gerakan ini. Setiap tema dan bagian buku menawarkan deskripsi dan analisis dari berbagai studi kasus di negara dan konteks yang berbeda, bersama dengan peluang untuk membandingkan, membedakan dan belajar dari pengalaman yang beragam ini. Volume ini menyediakan sintesis dan meta-analisis dari berbagai aspek sejarah, geografis, dan global dari reformasi matematika sekolah dan mengeksplorasi cara di mana kurikulum dikembangkan, diusulkan, diubah, dan diorganisir. Ini menawarkan analisis yang lebih berinformasi dan komprehensif tentang peran berbagai pelaku dan berbagai aspek yang mempengaruhi dan membentuk reformasi kurikulum matematika yang sedang berlangsung atau telah dilakukan. Ini juga mengeksplorasi kemungkinan dan cara untuk menangani reformasi kurikulum dalam skenario saat ini yang kita jalani dan bagaimana mengembangkan perkembangan di masa depan. Buku ini akan menarik bagi praktisi dan akademisi yang tertarik dengan reformasi kurikulum matematika sekolah. Ini juga akan menjadi sumber yang berguna bagi mereka yang terlibat dalam inisiatif reformasi kurikulum matematika sekolah dengan menyediakan informasi terkini tentang perubahan kurikulum yang sedang terjadi terkait dengan konten, pendidikan guru, materi edukatif, dan berbagai tantangan implementasi di berbagai konteks.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Seri Studi Baru ICMI (Komisi Internasional untuk Instruksi Matematika)
Call Number
375.324 SHI m
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2023
Collation
online resource ( XVII, 584 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-031-13548-4
Classification
375.324
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Reformasi kurikulum matematika
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Yoshinori Shimizu, Renuka Vithal
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-031-13548-4
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-3-031-13548-4
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?