Text
Mathematics Education and Language Diversity; The 21st ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Buku ini membahas berbagai aspek keragaman bahasa dan pendidikan matematika. Buku ini menampilkan penulis terkenal dari seluruh dunia dan mengeksplorasi pembelajaran serta pengajaran matematika dalam konteks yang mencakup ruang kelas multibahasa, pendidikan pribumi, pendidikan guru, pelajar tunanetra dan tunarungu, media baru, dan pendidikan tinggi. Setiap bab mengambil referensi dari penelitian yang dilakukan di dua atau lebih negara untuk mengilustrasikan temuan penelitian yang penting, perkembangan teoretis, dan strategi praktis.
Availability
No copy data
Detail Information
- Series Title
-
Seri Studi Baru ICMI (Komisi Internasional untuk Instruksi Matematika)
- Call Number
-
510.710869 BAR m
- Publisher
-
Heidelberg, Jerman :
Springer International Publishing.,
2016
- Collation
-
online resource ( XV, 321 Pages)
- Language
-
English
- ISBN/ISSN
-
978-3-319-14511-2
- Classification
-
510.710869
- Content Type
-
text
- Media Type
-
computer
- Carrier Type
-
online resource
- Edition
-
-
- Subject(s)
-
- Specific Detail Info
-
-
- Statement of Responsibility
-
Richard Barwell, Philip Clarkson, Anjum Halai, Mercy Kazima, Judit Moschkovich, Núria Planas, Mamokgethi Setati Phakeng, Paola Valero, Martha Villavicencio Ubillús
Other Information
- Cataloger
-
Erwin Hendarto
- Source
-
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-14511-2
- Validator
-
Erwin
- Digital Object Identifier (DOI)
-
10.1007/978-3-319-14511-2
- Journal Volume
-
-
- Journal Issue
-
-
- Subtitle
-
-
- Parallel Title
-
-
Other version/related
No other version available
File Attachment
You must be logged in to post a comment