OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Task Design In Mathematics Education; an ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) study 22
Bookmark Share

Text

Task Design In Mathematics Education; an ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) study 22

WATSON, anne - Personal Name; Ohtani, Minoru - Personal Name;

Buku akses terbuka ini adalah produk dari ICMI Study 22 Desain Tugas dalam Pendidikan Matematika. Studi ini menawarkan ringkasan mutakhir dari penelitian yang relevan dan melampaui itu untuk mengembangkan wawasan baru dan area pengetahuan serta studi baru tentang desain tugas. Para penulis mewakili berbagai negara dan budaya serta merupakan peneliti, guru, dan perancang terkemuka. Secara khusus, para penulis mengembangkan pemahaman yang jelas tentang peluang dan kesulitan yang terlibat dalam merancang dan melaksanakan tugas serta tentang hubungan antara peran mengajar, penelitian, dan perancangan - menyadari bahwa ini mungkin dilakukan oleh orang yang sama atau oleh tim yang sepenuhnya terpisah. Tugas menghasilkan aktivitas di mana para pelajar bertemu dengan konsep, ide, strategi matematika dan belajar menggunakan serta mengembangkan pemikiran matematis dan mode penyelidikan. Pengajaran mencakup pemilihan, modifikasi, desain, urutan, instalasi, pengamatan, dan evaluasi tugas. Buku ini menggambarkan bagaimana desain tugas adalah inti dari pengajaran yang efektif, apakah tugas tersebut merupakan penyelidikan yang kompleks dan diperluas atau bagian kecil dari sebuah pelajaran; apakah itu merupakan bagian dari sistem kurikulum, seperti buku teks, atau mempromosikan aktivitas yang berdiri sendiri; apakah tugas tersebut berasal dari sumber yang dipublikasikan atau dirancang oleh guru atau siswa.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Seri Studi Baru ICMI (Komisi Internasional untuk Instruksi Matematika)
Call Number
510.71 WAT t
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2015
Collation
online resource ( XVIII, 339 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-319-09629-2
Classification
510.71
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
PENDIDIKAN MATEMATIKA
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Anne Watson, Minoru Ohtani
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-09629-2
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-3-319-09629-2
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ask Design In Mathematics Education; an ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) study 22
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?