Text
Task Design In Mathematics Education; an ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) study 22
Buku akses terbuka ini adalah produk dari ICMI Study 22 Desain Tugas dalam Pendidikan Matematika. Studi ini menawarkan ringkasan mutakhir dari penelitian yang relevan dan melampaui itu untuk mengembangkan wawasan baru dan area pengetahuan serta studi baru tentang desain tugas. Para penulis mewakili berbagai negara dan budaya serta merupakan peneliti, guru, dan perancang terkemuka. Secara khusus, para penulis mengembangkan pemahaman yang jelas tentang peluang dan kesulitan yang terlibat dalam merancang dan melaksanakan tugas serta tentang hubungan antara peran mengajar, penelitian, dan perancangan - menyadari bahwa ini mungkin dilakukan oleh orang yang sama atau oleh tim yang sepenuhnya terpisah. Tugas menghasilkan aktivitas di mana para pelajar bertemu dengan konsep, ide, strategi matematika dan belajar menggunakan serta mengembangkan pemikiran matematis dan mode penyelidikan. Pengajaran mencakup pemilihan, modifikasi, desain, urutan, instalasi, pengamatan, dan evaluasi tugas. Buku ini menggambarkan bagaimana desain tugas adalah inti dari pengajaran yang efektif, apakah tugas tersebut merupakan penyelidikan yang kompleks dan diperluas atau bagian kecil dari sebuah pelajaran; apakah itu merupakan bagian dari sistem kurikulum, seperti buku teks, atau mempromosikan aktivitas yang berdiri sendiri; apakah tugas tersebut berasal dari sumber yang dipublikasikan atau dirancang oleh guru atau siswa.
No copy data
No other version available