Text
Evidence-Based School Development in Changing Demographic Contexts
Buku Akses Terbuka ini menampilkan model pengembangan sekolah (Inisiatif Arizona untuk Pengembangan Kepemimpinan dan Penelitian - AZiLDR) yang menawarkan peta jalan bagi sekolah untuk menavigasi kompleksitas pengembangan sekolah yang berkelanjutan. Dipenuhi dengan proses yang menyeimbangkan nilai-nilai berbasis bukti dengan nilai-nilai demokratis dan responsif terhadap budaya, buku ini menawarkan strategi untuk memediasi ketegangan dan menangani budaya sekolah, konteks dan nilai, kapasitas kepemimpinan, menggunakan data sebagai sumber refleksi, aktivitas kurikuler dan pedagogis, serta pendekatan berbasis kekuatan untuk memenuhi kebutuhan siswa yang berasal dari budaya yang beragam. Anda akan menemukan: •- Aktivitas aktif dan reflektif • - Studi kasus yang menggambarkan setiap konsep •- Dasar penelitian yang mendukung setiap konsep • - Deskripsi proses dari konteks lain (Carolina Selatan, Jerman, Australia, Swedia) • - Pemikiran tentang langkah selanjutnya untuk pengembangan sekolah yang peka terhadap konteks dan multi-level • - Saran untuk dialog dan penelitian lintas nasional dalam Zona Ketidakpastian Gunakan sumber ideal ini untuk membimbing tim kepemimpinan sekolah dalam menciptakan sekolah produktif yang terus berkembang!
No copy data
No other version available