Text
Visions for Intercultural Music Teacher Education
Buku akses terbuka ini menyoroti pentingnya visi masa depan alternatif dalam pendidikan guru musik di tengah meningkatnya kompleksitas sosial akibat meningkatnya keragaman. Ada kebijakan di setiap tingkat untuk melawan prasangka, meningkatkan peluang, mengurangi ketidaksetaraan, merangsang perubahan dalam sistem pendidikan, dan mencegah serta melawan polarisasi. Dengan menyoroti hubungan intim antara musik, masyarakat, dan pendidikan, buku ini menyarankan cara agar pendidikan guru musik bisa menjadi arena untuk kontestasi refleksif tradisi, hierarki, praktik, dan struktur. Visi untuk pendidikan guru musik interkultural yang ditawarkan dalam buku ini muncul dari berbagai proyek praktis, kolaborasi antarbudaya, dan kerja lintas negara yang dilakukan dalam pendidikan guru musik. Bab-bab ini membuka cakrawala baru untuk memahami bidang ketegangan dan ketidaknyamanan yang mungkin dihadapi pendidik guru musik ketika menjadi agen perubahan. Mereka menyoroti pentingnya kolaborasi, ketahanan, dan ketekunan saat melaksanakan visi di tingkat program institusi pendidikan tinggi, serta kebutuhan akan perubahan dalam membayangkan kembali program pendidikan guru musik.
No copy data
No other version available