Text
Tourismus in der Krise: COVID-19 als Auslöser für neue Geschäftsmodelle und Digitalisierung; Fallstudie mit Akteuren einer Flusskreuzfahrtdestination im ersten COVID-Lockdown
Buku akses terbuka ini membahas transformasi UKM pariwisata yang dipicu oleh krisis akibat COVID-19. Berfokus pada destinasi pelayaran sungai, buku ini berhasil mendapatkan wawasan baru tentang krisis COVID sebagai pemicu digitalisasi dan inovasi model bisnis dari perspektif multidisiplin ilmu pariwisata dan kewirausahaan. Inovasi model bisnis diidentifikasi sebagai langkah proaktif baru untuk manajemen krisis pariwisata. Selain itu, berbeda dengan strategi pertumbuhan sebelum krisis, strategi keluar dari krisis dan strategi inovasi sekarang dapat diidentifikasi di antara para pemain. Penjelasan mengenai pesiar sungai dan destinasi, penerapan inovasi model bisnis dalam manajemen krisis destinasi, serta contoh-contoh praktis yang konkret seperti tur berpemandu virtual dan interaktif untuk penyandang disabilitas memberikan kontribusi khusus.
No copy data
No other version available