OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Portfolioarbeit in der Grundschule; Ein Lernwerkzeug im Spannungsfeld zwischen Inklusion und Kompetenzstandardisierung
Bookmark Share

Text

Portfolioarbeit in der Grundschule; Ein Lernwerkzeug im Spannungsfeld zwischen Inklusion und Kompetenzstandardisierung

Noesen, Melanie - Personal Name;

Buku akses terbuka ini membahas pekerjaan portofolio di sekolah dasar yang berorientasi pada inklusi dalam konteks reformasi pendidikan Luxembourg, dengan memperhatikan secara khusus situasi multibahasa yang kompleks di Grand Duchy. Portofolio dirancang sebagai alat penting untuk implementasi model kompetensi dan penilaian kinerja baru, dan tidak hanya bertujuan untuk mendukung pembelajaran anak-anak tetapi juga pengembangan pengajaran. Studi ini meneliti bagaimana proses belajar dalam konteks pekerjaan portofolio pada anak-anak yang baru memulai pembelajaran bahasa tertulis di sekolah dasar yang berorientasi pada inklusi. Secara spesifik, studi ini meneliti penggunaan dan interpretasi portofolio oleh anak-anak, guru, dan orang tua. Studi ini mengembangkan dan membuktikan tesis bahwa pekerjaan portofolio dalam konteks reformasi pendidikan Luxembourg menghadapi antagonisme antara inklusi dan standarisasi kompetensi dalam praktiknya. Selain itu, studi ini menganalisis dampak kontradiksi sistemik ini pada berbagai tingkatan. Studi ini menggambarkan dan menganalisis implementasi pekerjaan portofolio pada tingkat pembelajaran anak, desain pembelajaran, sekolah, dan kebijakan pendidikan.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
372.13 NOE p
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2025
Collation
online resource ( XXVII, 465 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-658-46406-6
Classification
372.13
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Metode Pengajaran pd Pendidikan Dasar
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Melanie Noesen
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/book/10.1007/978-3-658-46406-6
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-3-658-46406-6
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Portfolioarbeit in der Grundschule; Ein Lernwerkzeug im Spannungsfeld zwischen Inklusion und Kompetenzstandardisierung
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?