Text
Selbstverst ndnisse der Philosophiedidaktik zwischen Fachphilosophie und Interdisziplinaritat; Festschrift fur Bettina Bussmann
Kumpulan Open Access ini menyajikan debat terkini tentang pemahaman diri dari didaktik filsafat, hubungannya dengan filsafat khusus, dan nilai atau esensi dari interdisiplineritas. Hal ini berkaitan dengan perspektif internal dari didaktik khusus itu sendiri. Selain bidang kerja klasik di tingkat teoretis-konseptual, praktis-metodologis, dan kritis-empiris, selalu muncul bidang baru dalam didaktik filsafat. Pada saat yang sama, dari pihak filsafat khusus, baik penghargaan maupun harapan terhadap didaktik khusus semakin meningkat. Proses negosiasi yang dihasilkan selalu terkait dengan pertanyaan tentang interdisiplineritas dan proprium tematik serta metodologis dari filsafat atau didaktik filsafat. Apakah filsafat sudah selalu inter- atau metadisiplener? Haruskah pendidikan filsafat selalu mengupayakan interdisiplineritas, atau apakah spesifikasi metodologis dan tematik menjadi terancam dengan cara ini?
No copy data
No other version available