OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Selbstverst ndnisse der Philosophiedidaktik zwischen Fachphilosophie und Interdisziplinaritat; Festschrift fur Bettina Bussmann
Bookmark Share

Text

Selbstverst ndnisse der Philosophiedidaktik zwischen Fachphilosophie und Interdisziplinaritat; Festschrift fur Bettina Bussmann

Brosow, Frank - Personal Name; Haase, Volker - Personal Name;

Kumpulan Open Access ini menyajikan debat terkini tentang pemahaman diri dari didaktik filsafat, hubungannya dengan filsafat khusus, dan nilai atau esensi dari interdisiplineritas. Hal ini berkaitan dengan perspektif internal dari didaktik khusus itu sendiri. Selain bidang kerja klasik di tingkat teoretis-konseptual, praktis-metodologis, dan kritis-empiris, selalu muncul bidang baru dalam didaktik filsafat. Pada saat yang sama, dari pihak filsafat khusus, baik penghargaan maupun harapan terhadap didaktik khusus semakin meningkat. Proses negosiasi yang dihasilkan selalu terkait dengan pertanyaan tentang interdisiplineritas dan proprium tematik serta metodologis dari filsafat atau didaktik filsafat. Apakah filsafat sudah selalu inter- atau metadisiplener? Haruskah pendidikan filsafat selalu mengupayakan interdisiplineritas, atau apakah spesifikasi metodologis dan tematik menjadi terancam dengan cara ini?


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Pendidikan Filsafat di Sekolah dan Perguruan Tinggi
Call Number
107 BRO s
Publisher
Heidelberg, Jerman : J.B. Metzler., 2025
Collation
online resource ( X, 163 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-662-69822-8
Classification
107
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Studi & Pengajaran Filsafat
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Frank Brosow, Volker Haase, Ekkehard Martens, Philipp Thomas, Markus Tiedemann, Charlotte Werndl
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/book/10.1007/978-3-662-69174-8
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-3-662-69822-8
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Selbstverst ndnisse der Philosophiedidaktik zwischen Fachphilosophie und Interdisziplinaritat; Festschrift fur Bettina Bussmann
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?