Text
Signature Pedagogies for Professions in Arts and Design; Issues, Methods, Contexts, and Practices
Buku akses terbuka ini mengamati lanskap dinamis penelitian pendidikan seni dan desain profesional, memeriksa konsep dan isu yang penting melalui lensa pedagogi tanda tangan sebagai kerangka analitis. Profesi seni dan desain yang dibahas dalam buku ini adalah: musik, tari, teater, desain fesyen, desain dan media, serta seni rupa. Bab-bab dalam buku ini menyajikan kombinasi catatan reflektif, analisis mendalam, dan temuan penelitian empiris, menerangi pendidikan siswa untuk karir yang produktif dan berarti dalam seni dan desain. Mereka memeriksa bagaimana konsep, isu, metode, dan praktik berkaitan dengan kebiasaan pikiran, tangan, dan hati. Wawasan pedagogis tentang ketidakpastian kreatif, formasi desain, ambiguitas yang menggugah, magang generatif, refleksivitas, transisi, kebenaran, serta tradisi dan warisan artistik dieksplorasi dengan nuansa dan kedalaman. Buku ini merupakan upaya kolektif dari pendidik-seniman di Akademi Seni Rupa Nanyang, Universitas Seni Singapura, dalam mendokumentasikan warisan institusi bersama yang terus diperbaharui melalui keterlibatan kritis dengan tantangan kontemporer. Mereka memeriksa ketegangan yang tertanam dalam pedagogi tanda tangan dan solusi potensial untuk mengatasinya di tingkat mikro (misalnya, ruang kelas atau praktik), meso (misalnya, program), dan makro (misalnya, institusi). Dalam prosesnya, buku ini menyoroti isu penelitian dan arahan bagi peneliti pendidikan seni, sekaligus menawarkan ide-ide yang dapat dieksplorasi dan diintegrasikan oleh pendidik-seniman ke dalam pengajaran mereka.
No copy data
No other version available