Buku akses terbuka ini mengkaji struktur dan proses politik yang membingkai dan menghasilkan pemahaman tentang keberagaman dalam dan melalui pendidikan musik. Lonjakan terbaru dalam kecenderungan nasionalis, fundamentalis, proteksionis, dan separatis menyoroti pentingnya bagi pendidikan musik untuk melampaui agenda kebijakan nominal atau diskursus keberagaman yang sepenuhnya merayakan. Menggabu…
Buku akses terbuka ini menyoroti pentingnya visi masa depan alternatif dalam pendidikan guru musik di tengah meningkatnya kompleksitas sosial akibat meningkatnya keragaman. Ada kebijakan di setiap tingkat untuk melawan prasangka, meningkatkan peluang, mengurangi ketidaksetaraan, merangsang perubahan dalam sistem pendidikan, dan mencegah serta melawan polarisasi. Dengan menyoroti hubungan intim …
Dalam antologi ini, yang merupakan kontribusi terutama pada bidang Filsafat Pendidikan Musik (PME), kami menawarkan perspektif yang agak tidak biasa. Kerangka filosofisnya berasal dari fenomenologi. Lebih tepatnya: semua penulis terinspirasi oleh pemikiran Martin Heidegger. Sejauh yang kami tahu, ini adalah pertama kalinya fokusnya ditempatkan sedemikian rupa pada filosofi Heidegger di bidang P…