Text
Personalising Learning in Open-Plan Schools
Kami telah belajar banyak dari penelitian kami tentang BEP tentang personalisasi pembelajaran. Dengan risiko menawarkan analogi reduktif, kami menganggap bahwa peran guru dalam pengaturan baru ini seperti menjadi instruktur mengemudi.Saat mengajar anak muda mengemudi, Anda tidak menghabiskan sebagian besar waktu di kursi pengemudi, membuat peserta didik menonton dan mendengarkan (meskipun persiapan yang memadai diperlukan). Anda duduk di samping mereka, membiarkan mereka yang bertanggung jawab atas mobil, bertanggung jawab untuk mengganti persneling, menyetir, mengerem, dan berakselerasi. Tentu saja, Anda ada di sana untuk membimbing dan mendukung mereka. Anda memiliki keahlian dan jika perlu Anda akan menerapkan set rem cadangan atau memegang kemudi, tetapi Anda hanya mengambil alih dalam keadaan darurat karena tujuan akhir Anda adalah mereka akan belajar menjadi pengemudi yang mandiri, kompeten, perhatian, aman, dan sangat terampil. Jelas, pembelajaran berkualitas di sekolah memerlukan tantangan yang lebih besar daripada belajar mengemudi, dan mencakup pengambilan risiko yang kreatif, dan wawasan yang terinformasi tentang preferensi pribadi, niat, kekuatan dan kelemahan, serta upaya berkelanjutan. Namun, analogi mengemudi menunjukkan dimensi kunci seputar kepercayaan, peluang terpandu, dan kondisi praktis untuk menerapkan pendekatan yang dipersonalisasi untuk pembelajaran siswa.
No copy data
No other version available